58 Kata-Kata Bijak Move On Penuh Makna dan Keikhlasan, Bangkitkan Semangat Saat Patah Hati

Senin, 21 Juni 2021 18:55 WIB
58 Kata-Kata Bijak Move On Penuh Makna dan Keikhlasan, Bangkitkan Semangat Saat Patah Hati

Kapanlagi.com - Patah hati memang bikin galau bahkan menyakitkan. Ini bisa terjadi pada siapa saja karena persoalan cinta yang cukup rumit. Untuk membantumu melupakan seseorang, kata-kata bijak move on bisa jadi referensi terbaik melepaskannya dengan ikhlas.

Penyebab patah hati umumnya terjadi karena masalah cinta. Misalnya saja penolakan cinta, perselingkuhan, pengkhianatan, ataupun putus cinta. Rasa sedih, galau, bahkan kecewa menjadi perasaan yang seringkali timbul saat patah hati. Kondisi tersebut menyebabkan mereka kurang bersemangat menjalani hidup.

Maka dari itu, move on adalah cara terbaik yang bisa kalian lakukan ketika mengalami patah hati. Sebab ada banyak kebahagiaan yang mungkin saja bisa kalian temukan tak melulu soal satu orang. Ketika dia telah pergi dari hidup kalian, jalan satu-satunya melanjutkan hidup adalah melupakan dia dan mencoba buat move on.

Untuk itulah, sejumlah kata-kata bijak move on berikut ini penuh makna mendalam tentang arti keikhlasan, merelakan, dan melepaskan seseorang. Adapun kata-kata bijak move on bisa kalian jadikan pelajaran berharga untuk menghadapi persoalan cinta. Yuk simak ulasannya sebagai berikut telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

Halaman Selanjutnya Kata-Kata Bijak Move On ...

(kpl/nlw)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com