6 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami, Mudah dan Minim Efek Samping

Editor KapanLagi.com | Jum'at, 10 April 2020 09:22 WIB
6 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami, Mudah dan Minim Efek Samping

Kapanlagi.com - Rambut lurus merupakan salah satu tipe rambut yang menjadi dambaan setiap wanita. Selain lebih mudah di tata, rambut lurus juga memiliki kesan yang anggun. Sehingga banyak yang mencoba meluruskan rambut dengan berbagai cara. Termasuk cara meluruskan rambut secara alami yang dinilai minim efek samping.

Setidaknya ada 5 tipe rambut yang banyak diketahui. Diantaranya rambut lurus, rambut bergelombang, rambut keriting, rambut tebal, dan rambut tipis atau halus. Jenis rambut tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda.

Namun diantara 5 tipe rambut tersebut, rambut lurus adalah tipe favorit yang ingin dimiliki setiap orang. Rambut lurus cenderung tidak memiliki untaian gelombang sehingga tampak lurus. Terdapat banyak cara untuk meluruskan rambut, diantaranya adalah dengan perawatan salon.

Akan tetapi meluruskan rambut dengan perawatan salon, kadang memiliki efek samping. Penggunaan bahan dan alat yang cenderung bisa instan meluruskan rambut menjadi penyebabnya. Kalian tidak perlu khawatir. Sebab ada acara meluruskan rambut secara alami dengan bahan-bahan alami.

Cara meluruskan rambut secara alami dengan bahan alami dinilai minim efek samping bahkan tanpa efek samping. Siapa sangka bahan alami yang ada di sekitar kalian bisa digunakan untuk meluruskan rambut secara alami.

Selain murah cara meluruskan rambut secara alami juga mudah dilakukan. Hanya saja perlu waktu untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Lalu bagaimana cara meluruskan rambut secara alami?

Ada 6 cara meluruskan rambut secara alami menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat. Berikut cara meluruskan rambut secara alami, mudah dan minim efek samping, dilansir dari berbagai sumber.

Halaman Selanjutnya Susu Murni

(kpl/nlw/gen)

Editor:   Nurul Wahida

Join Kapanlagi.com