Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

6 Cara Tutup Akun FB secara Sementara Maupun Permanen, Mudah Dilakukan - Bisa Lewat HP atau PC

Senin, 20 September 2021 12:11 WIB
6 Cara Tutup Akun FB secara Sementara Maupun Permanen, Mudah Dilakukan - Bisa Lewat HP atau PC

Kapanlagi.com - Facebook atau FB sempat menjadi salah satu media sosial yang nge-trend di sekitar tahun 2010-an. Namun selang beberapa tahun, tampaknya FB kini mulai banyak ditinggalkan penggunanya. Bahkan, tak sedikit dari para penggunanya yang mencari cara tutup akun FB. Alasannya beragam, salah satunya mungkin karena ingin menghilangkan jejak digital di masa lalu.

Di FB, pengguna bisa memposting status singkat hingga cerita panjang dalam bentuk catatan atau notes. Selain itu, pengguna juga bisa memposting foto dalam bentuk album yang memuat banyak foto sekaligus. Karenanya, dalam akun FB seseorang mungkin tersimpan kenangan akan berbagai hal baik yang menyenangkan, menyedihkan, maupun memalukan.

Oleh sebab itu, tak heran jika kemudian banyak yang ingin menghapus kenangan-kenangan itu secara sekaligus dengan cara tutup akun FB. Jika kalian termasuk salah satu orang yang ingin menghapus akun FB, tak perlu khawatir sebab ternyata ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa cara tutup akun FB.

Halaman Selanjutnya Cara Tutup Akun FB Sementara

(kpl/gen/psp)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com