ADVERTORIAL

6 Kreasi Lezat Mochi Ice Cream yang Jadi Favorit Milenial!

Wuri Anggarini | Kamis, 29 Agustus 2019 18:19 WIB
6 Kreasi Lezat Mochi Ice Cream yang Jadi Favorit Milenial!

Kapanlagi.com - Di antara banyaknya makanan yang hits di kalangan milenial, es krim seolah nggak pernah ada matinya. Seiring berjalannya waktu, makin banyak bermunculan tren es krim yang mencuri hati generasi zaman now. Salah satunya adalah mochi ice cream yang punya keunikan tekstur kenyal dan ledakan es krim lembut di dalamnya.

Nggak hanya bisa dinikmati langsung, mochi ice cream juga bisa dikreasikan dengan berbagai bahan dan topping lain agar semakin lezat. Ide kreasi ini bisa kamu cobain sendiri di rumah. Nggak cuma nikmat, tapi juga Instagenic!

Red Bean Mochi Ice Cream

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kalau mau menikmati mochi ice cream dengan sentuhan tradisional khas Jepang, ide yang satu ini bisa banget dicoba. Kamu cukup siapkan mochi ice cream favorit dan tambahkan topping kacang merah di atasnya. Agar makin cantik, tambahkan saus vanilla atau saus lain yang menyesuaikan dengan selera.

Waffle Mochi Ice Cream

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Menikmati lezatnya mochi ice cream bareng waffle, why not? Ide yang satu ini bisa banget dicobain di rumah untuk jadi kreasi camilan ala kafe yang kekinian, praktis, sekaligus Instagenic. Cukup siapkan waffle, tambahkan mochi ice cream di atasnya. Agar tampilannya makin menarik, tambahkan whipped cream dan saus caramel untuk kelezatan dobel saat menikmatinya.

Pancake Mochi Ice Cream

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Selain waffle, pilihan bahan lain yang bisa dipasangkan dengan mochi ice cream adalah pancake. Sajikan mochi ice cream favorit di atas pancake yang sudah disiapkan di piring. Tambahkan topping meses dan saus cokelat biar makin nikmat. Untuk alternatif topping lainnya, kamu juga bisa tambahkan potongan kacang almond atau buah yang bikin makin lezat.

Mochi Platter

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kalau mau sajian mochi ice cream kamu naik level, ide platter ala kafe kekinian juga bisa dibuat sendiri di rumah. Cukup siapkan piring saji yang Instagenic, tata mochi ice cream sedemikian rupa di atasnya. Untuk menciptakan permainan warna, gunakan bahan lain seperti buah-buahan, kacang, hingga potongan cake yang diiris kecil-kecil. Jangan lupa perbanyak browsing dulu agar bisa menemukan inspirasi platter cantik yang bisa kamu coba di rumah.

Mochi Ice Cream Boats

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Banana boats mungkin sudah biasa bagi pecinta es krim. Gimana kalau sekarang bikin mochi ice cream boats yang nggak kalah menarik? Tata mochi ice cream favorit dalam sebuah piring saji yang menyerupai boats, tambahkan potongan buah untuk mempercantik hasilnya.

Durian Mochi Ice Cream

(c) Instagram/aiceindonesia(c) Instagram/aiceindonesia

Durian dinikmati bersama mochi ice cream? Kenapa nggak! Kreasi yang satu ini wajib dicoba, loh! Sajikan mochi ice cream rasa vanila bersama kerokan durian, taruh ke dalam wadah, lalu jadikan durian ini sebagai topingnya untuk dimakan berbarengan.

Kalau mau yang dobel nikmatnya, kamu bisa langsung menggabung ice cream mochi durian dengan toping kerokan durian tersebut. Tentu saja ice cream mochi durian itu hanya bisa kamu temukan pada varian mochi Aice durian. Kenikmatan durian begitu mengigit di lidah berkat es krim durian di bagian dalamnya. Wajib coba!

Itu tadi beberapa kreasi mochi ice cream favorit milenial yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Untungnya sekarang kalau mau berkreasi dengan mochi ice cream nggak perlu repot bikin dulu atau susah mencari, karena ada varian AICE Mochi Ice Cream Dessert yang bisa kamu beli dengan mudah di warung atau modern market terdekat seperti Indomaret, Alfamidi, Transmart, Carrefour, Hypermart, Superindo, Giant, dan lainnya.

AICE adalah pelopor mochi ice cream di Indonesia hadir dengan empat (4) pilihan rasa lezat dan harganya terjangkau. Diamkan selama kurang lebih 2 menit untuk nikmati Aice Mochi lebih kenyal dan lembut. #AiceSyikin hari kamu dengan Aice Mochi Dessert aja! Have an Aice Day!

(kpl/wri)

Editor :  

Wuri Anggarini

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com