60 Kata-Kata Dihina Tapi Tetap Sabar, Berisi Nasihat Berbalut Sindiran

Anik Setiyaningrum | Minggu, 25 Juli 2021 13:22 WIB
60 Kata-Kata Dihina Tapi Tetap Sabar, Berisi Nasihat Berbalut Sindiran

2. Kata-Kata Dihina Berisi Nasihat

Kata-kata dihina berikut ini bisa jadi nasihat bagi kalian agar tetap sabar. Percayalah, akan ada balasan setimpal bagi orang yang tak bisa mengendalikan mulutnya. Berdoa kepada Tuhan bisa menjadi pilihan untuk melegakan hati kalian.

16. "Menjadi haters bukanlah perkara yang disukai oleh agama manapun. Kalian hidup dengan dunia kebencian, maka hal hal buruk akan selalu menimpa kalian."

17. "Pada akhirnya kesabaranmu menghadapi haters akan berbuah kemanisan dan kesuksesan. Biarkan mereka menggonggong, sampai air liur mereka habis mereka tidak akan mendapatkan sepersen pun keuntungan darimu."

18. "Tidak mengapa kalian membenci, akan tetapi bencilah dalam hati saja, bukan dengan mengeluarkan omongan atau ketikan yang menusuk."

19. "Tidak perlu marah-marah dan stres menghadapi orang yang menghina. Cukup lemparkan senyuman dan lapangkan dadamu untuk menerima setiap hal negatif yang mereka hasilkan."

20. "Agama mengajarkan bagaimana kita sabar untuk menghadapi orang-orang yang membenci kita. Lakukan hal tersebut dan rasakan betapa tentramnya hidupmu."

21. "Aku hanya manusia biasa, tetapi jangan pernah meremehkanku karena aku bisa melakukan hal yang luar biasa yang tidak bisa kalian lakukan."

22. "Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain."

23. "Berkatalah hal yang positif tentang orang lain karena kata-kata positif selalu kembali pada sumbernya."

24. "Biasanya, orang yang suka membuka aib orang lain di hadapanmu adalah orang yang besar kemungkinan membuka aib kamu di hadapan orang lain."

25. "Hargai orang lain jika kamu ingin dihargai, jangan menghina jika tak mau dihina, dan jangan merendahkan orong lain jika tak mau direndahkan."

26. "Hidup kita, panggung kita, jangan orang lain yang mengaturnya. "

27. "Ingatlah bahwa kebencian tidak akan pernah bisa hilang apabila dibalas dengan kebencian. Kebencian akan hilang apabila dibalas dengan kesabaran dan kebaikan."

28. "Jangan banggakan apa yang punya kamu. Banggakan bagaimana caramu mendapatkan apa yang kamu punya."

29. "Jangan kenal seseorang dari katanya, kenalilah seseorang dari nyatanya."

30. "Jangan membicarakan kejelekan orang lain karena yang jelek itu sesungguhnya adalah orang yang membicarakannya."

31. "Jangan menghina masa lalu seseorang karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya."

32. "Jangan menilai orang atas kesalahan yang ia perbuat, tapi nilailah bagaimana cara ia bisa memperbaiki kesalahan tersebut."

33. "Jangan sampai kamu stres dan depresi menghadapi para haters. Kamu harus menjadi pribadi yang lebih kuat dan bersabar. Jangan lupa untuk mendoakan mereka supaya sadar dan bertaubat."

34. "Jika aku memperlakukanmu sebagaimana kamu memperlakukanku, maka kamu akan membenciku."

35. "Karma tak pernah berjalan sendiri, ia selalu berjalan di belakangmu, menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu."

Halaman Selanjutnya Kata-Kata Dihina Sebagai ...

(kpl/ans)

Editor:   Anik Setiyaningrum

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com