100 Kata-Kata Nyindir Teman Munafik, Pedas dan Menyentil - Bikin Cepat Sadar

Editor KapanLagi.com | Senin, 27 September 2021 12:20 WIB
100 Kata-Kata Nyindir Teman Munafik, Pedas dan Menyentil - Bikin Cepat Sadar

Kapanlagi.com - Kebersamaan tak selalu menjanjikan kejujuran dalam hubungan sosial. Hubungan sosial yang dimaksud bisa jadi lingkaran bermain, kerja, atau tetangga. Terkadang, ada situasi dimana kalian sangat ingin mengucapkan kata-kata nyindir teman munafik. Situasi tersebut memang sering datang pada lingkaran pertemanan yang sering didatangi seseorang yang munafik.

Orang munafik biasanya suka berbicara yang tak sesuai kenyataan atau melebih-lebihkan hal yang sebenarnya biasa saja. Nah, sifat yang seperti itu biasanya menjadi pemicu bagi orang lain untuk mengeluarkan kata-kata nyindir teman munafik.

Jika kalian bukan orang yang biasa menyindir, lebih baik ajak teman itu untuk berbicara empat mata. Alih-alih memberondongnya dengan kata-kata nyindir teman munafik, kalian biasa menasihatinya secara baik-baik. Namun, jika kalian sudah terlanjur muak, berikut ini terdapat kata-kata nyindir teman munafik yang bisa dijadikan inspirasi untuk mencari cara membebaskan lingkaran kalian dari segala energi negatif yang diproduksinya.

Halaman Selanjutnya Kata-Kata Nyindir Teman ...

(kpl/ans)

Editor:   Anik Setiyaningrum

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com