60 Kata-Kata Perpisahan yang Menyentuh Hati

Dhia Amira | Jum'at, 18 Desember 2020 12:22 WIB
60 Kata-Kata Perpisahan yang Menyentuh Hati

3. Kata-kata Perpisahan untuk Guru

31. Maaf jika muridmu nakal, maaf jika kami banyak salah. Tapi kami akan selalu mengingat semua jasamu. Guru, kaulah pahlawan tanpa tanda jasa.

32. Belajar tidak akan pernah lagi sama tanpa seorang guru sepertimu. Selamat tinggal.

33. Keramahan yang kau pancarkan setiap hari, tak akan pernah hilang dalam ingatan kami. Perjuangan dan pengorbanan tak akan pernah luput dari ingatan kami, kau adalah guru terhebatku.

34. Setiap hari ku dibimbingnya. Agar tumbuhlah bakatku. Kan kuingat selalu nasihat guruku. Terima kasih kuucapkan. - Sri Widodo

35. Guru bak pelita penerang dalam gulita. Jasamu tiada tara. - Isfanhara

36. Di saat menghitung angka seharusnya kita teringat dengan guru kita yang telah mengajari berhitung, Terima Kasih Wahai Guruku.

37. Terima kasih untuk seluruh guru yang pernah memberi pelajaran. Karena dengan upaya keras mereka dunia menjadi tempat yang sangat menakjubkan.

38. Guru, engkau bagaikan lilin, yang menghabiskan dirinya sendiri untuk mencerahkan kehidupan orang lain.

39. Terima kasih guru, engkau adalah sosok terindah yang memberikan kasih sayang setelah ayah dan ibu. Kau patut disebut sebagai pahlawan bagi pendidikan Indonesia.

40. Engkau seperti lilin yang menerangi kegelapan. Semoga setiap peluh dan lelahmu melahirkan generasi tangguh dan memiliki jiwa negarawan.

41. Selamat jalan guru, bimbingan dan didikanmu bagaikan oasis di padang pasir. Kami tahu banyak ilmu dari tanganmu.

42. Gaya mengajarmu membuat kami ingin tinggal lebih lama. Namun, waktu harus membuat perjumpaan kita berakhir dalam perpisahan. Namamu akan selalu kami kenang, Guru.

43. Terima kasih guruku, untuk setiap peluh dan waktu yang kau berikan padaku. Perpisahan ini mengajarkanku untuk menghargai setiap waktu yang tak boleh aku sia-siakan.

44. Kuhanturkan terima kasih kepadanya. Wahai guruku, jiwaku. Tanpamu aku tak akan bisa terbang hingga ke langit. - Ama Gusti Azis

45. Guruku sang cahayaku, terangi mimpi khayalku. Warnai semangatku. Penyemangat untuk hari esok. - Dion Apriandi

(kpl/dhm)

Editor:   Dhia Amira

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com