60 Kata-Kata Pidi Baiq yang Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Editor KapanLagi.com| Jum'at, 22 Januari 2021 12:44 WIB
60 Kata-Kata Pidi Baiq yang Penuh Makna dan Menyentuh Hati
Editor KapanLagi.com | Jum'at, 22 Januari 2021 12:44

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan Pidi Baiq, ia merupakan seorang penulis terkenal yang menulis seri novel Dilan. Tidak heran bila ada banyak sekali kata-kata Pidi Baiq yang sangat menyentuh hati dan penuh akan makna. Bahkan walaupun bukan datang dari keluarga seni, namun darah seni dalam tubuh Pidi Baiq begitu mengalir deras.

Pada tahun 1998 Pidi Baiq berhasil merilis komik berjudul Bandung, Pahlawan Pembela Kebetulan: Kasus Tikus Tarka. Kemudian di tahun 1998 ia juga berprofesi sebagai ilustrasi Prangko. Pidi Baiq telah menghasilkan 17 judul prangko yang menceritakan seri cerita rakyat. Untuk beberapa buku Pidi Baiq pernah menulis Drunken Mama, Drunken Monster, Drunken Marmut, dan Drunken Molen.

Kemudian yang begitu fenomenal yaitu serial buku terkenal Dilan, seperti Dilan: Dia Dilanku Tahun 1990, Dilan: Dia Dilanku Tahun 1991, dan Milea: Suara dari Dilan. Begitu populernya novel tersebut, membuat novel Dilan dibuat sebagai seri film layar lebar yang juga begitu populer.

Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 60 kata-kata Pidi Baiq yang menyentuh hati dan penuh dengan makna. Yuk langsung saja dicek KLovers.

Halaman Selanjutnya Kata-Kata Pidi Baiq yang ...

Halaman

(kpl/dhm)

Editor:  

Dhia Amira

Join Kapanlagi.com