62 Kata-Kata Bucin Ambyar, Galau dan Bikin Baper, Mewakili Perasaan Terdalam

Editor KapanLagi.com | Senin, 01 Maret 2021 12:55 WIB
62 Kata-Kata Bucin Ambyar, Galau dan Bikin Baper, Mewakili Perasaan Terdalam

Kapanlagi.com - Bahasa gaul budak cinta atau dikenal bucin cukup populer di kalangan anak zaman sekarang. Ya, bucin kerap diidentikan dengan masalah asmara anak muda dengan beragam kisah yang cukup menarik. Kata-kata bucin ambyar dan galau bisa bikin baper saat mengingat hubungan kalian dengan doi.

Bucin merupakan kondisi yang digunakan untuk menyebut seseorang tengah jatuh cinta pada suatu hal hingga sulit melupakan dan rela melakukan apapun demi sang kekasih. Seseorang yang tengah bucin umumnya melakukan hal di luar kendalinya demi membuat sang pujaan senang.

Sayangnya bucin tak selalu berbuah manis hingga ada istilah bucin ambyar. Ya, bucin ambyar digunakan untuk merujuk kondisi saat kalian rela melakukan suatu hal demi pasangan namun mendapatkan respon yang tak sesuai harapan. Secara singkatnya bucin ambyar bisa jadi mengalami penolakan cinta ataupun patah hati.

Sehingga membuat hari dan pikiran jadi sedih, galau, bahkan tak karuan. Sejumlah kata-kata bucin ambyar dapat menjadi referensi buat kalian untuk sekedar meluapkan perasaan jika berada pada kondisi tersebut.

Adapun kata-kata bucin ambyar yang galau dan bikin baper dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Berikut kata-kata bucin ambyar telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

(kpl/nlw)

Editor:   Nurul Wahida

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com