62 Kata-Kata Janji Palsu yang Tak Ditepati, Penuh Kecewa - Pelajaran Tak Mudah Percaya Pada Orang Lain

Editor KapanLagi.com | Selasa, 11 Mei 2021 15:11 WIB
62 Kata-Kata Janji Palsu yang Tak Ditepati, Penuh Kecewa - Pelajaran Tak Mudah Percaya Pada Orang Lain

Kapanlagi.com - Ketika membuat sebuah janji tentunya ada kesanggupan untuk menepatinya. Sayangnya sejumlah orang mungkin pernah mengalami janji palsu yang dibuat seseorang hingga menimbulkan perasaan sedih, kecewa, bahkan marah. Untuk itulah sejumlah kata-kata janji palsu yang tak ditepati bisa mewakili kekecewaan kalian kepada seseorang.

Janji palsu dapat diartikan sebagai sebuah janji yang dibuat seseorang namun sebenarnya dia tak bersungguh-sungguh menepatinya. Ini bisa terjadi dalam berbagai hal baik persoalan asmara, pertemanan, ataupun pekerjaan. Misalnya saja seseorang telah mengumbar janji palsu untuk tetap setia pada satu pasangan namun kenyataannya justru berbanding terbalik.

Janji palsu biasanya penuh dengan kebohongan-kebohongan yang kerap memicu perasaan kesal, sedih, marah dan kecewa. Dalam hal ini ketika kalian sudah mengetahui fakta bahwa seseorang telah mengumbar janji palsu, rasa kepercayaan kalian mungkin saja perlahan mulai memudar.

Namun tidak dapat dipungkiri, ada perasaan ingin meluapkan semua emosi ketika mengetahui dia telah mengumbar janji palsu. Untuk mewakili perasaan kecewa, kalian bisa menggunakan kata-kata janji palsu sebagai pesan sindiran, pesan bijak, dan nasihat berharga.

Adapun kata-kata janji palsu dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Berikut kata-kata janji palsu telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

(kpl/nlw)

Editor:   Nurul Wahida

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com