63 Kata-Kata untuk Suami yang Cuek, Jadi Sindiran Agar Lebih Perhatian

Editor KapanLagi.com | Rabu, 03 Maret 2021 17:11 WIB
63 Kata-Kata untuk Suami yang Cuek, Jadi Sindiran Agar Lebih Perhatian

Kapanlagi.com - Bagi seorang istri, mendapati suami yang terkesan cuek serta minim perhatian terkadang bikin kesal bahkan memicu kemarahan. Sebab, dalam berumah tangga saling memberi perhatian dan pengertian menjadi salah satu kunci hubungan harmonis. Sejumlah kata-kata untuk suami yang cuek bisa jadi sindiran agar dia lebih perhatian dan peduli.

Memutuskan untuk berumah tangga berarti sudah siap menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing pasangan. Meski setiap pasangan suami istri memiliki cara tersendiri mengekspresikan cinta dan sayang mereka, tidak dapat dipungkiri bahwa pasangan yang cuek terkadang bikin hati jadi jengkel dan kesal.

Misalnya saja saat istri merasa jengkel dan kesal ketika suaminya begitu cuek dan tidak perhatian. Jika tidak segera diatasi, bukan tidak mungkin bila kondisi ini bisa memicu persoalan yang lebih besar. Untuk itu mengungkapkan perasaan secara terbuka perlu dilakukan agar masing-masing pasangan bisa memperbaiki kesalahan dan kekurangannya.

Nah jika kalian mengalami situasi ini, lewat kata-kata untuk suami yang cuek dapat menjadi cara agar doi jadi lebih perhatian. Adapun kata-kata untuk suami cuek dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Berikut kata-kata untuk suami cuek telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

(kpl/nlw)

Editor:   Nurul Wahida

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com