64 Kata-Kata Realita Kehidupan Tak Sesuai Ekspektasi, Jadikan Diri Lebih Bersyukur

Editor KapanLagi.com | Selasa, 23 Februari 2021 09:22 WIB
64 Kata-Kata Realita Kehidupan Tak Sesuai Ekspektasi, Jadikan Diri Lebih Bersyukur

Kapanlagi.com - Realita kehidupan terkadang memang tak sesuai dengan ekspektasi. Ketika mengalami fakta tersebut, mensyukuri dan menerima keadaan adalah cara terbaik yang bisa dilakukan. Sejumlah kata-kata realita kehidupan dapat mewakili perasaan kalian ketika berhadapan dengan hidup yang tak sesuai harapan.

Setiap orang tentunya memiliki mimpi dan harapan tentang sesuatu. Baik hubungan asmara, karir, ataupun pendidikan, ada kalanya punya ekspektasi tinggi untuk mencapai mimpi-mimpi tersebut. Namun seperti diketahui bahwa terkadang realita tak sesuai dengan ekspektasi hingga membuat kalian harus rela menerima kenyataan.

Meski mengalami realita kehidupan yang tidak sesuai ekspektasi, namun bukan berarti kalian harus menyerah dengan keadaan. Kondisi tersebut justru dapat memicu kalian agar tetap bangkit dan semangat mencapai tujuan dan mimpi-mimpi.

Akan tetapi seperti kalian juga perlu mengontrol keinginan diri untuk sebuah ekspektasi. Sebab terlalu tinggi ekspektasi mungkin bisa menimbulkan dampak kurang baik seperti rasa kecewa mendalam, sedih, marah serta emosi tak terkontrol.

Sejumlah kata-kata realita kehidupan di bawah ini bisa mewakili perasaan kalian saat mengalami situasi yang tidak sesuai harapan. Adapun kata-kata realita kehidupan telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber. Dengan kata-kata realita kehidupan ini bisa memicu kalian untuk lebih ikhlas menerima keadaan dan bersyukur menghadapi segala macam persoalan.

Halaman Selanjutnya Kata-Kata Realita Kehidupan

Halaman

(kpl/nlw)

Editor:   Nurul Wahida

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com