65 Kata-Kata Kecewa Singkat, Menyentuh Hati untuk Luapkan Emosi Terdalam

Editor KapanLagi.com | Senin, 22 Februari 2021 12:11 WIB
65 Kata-Kata Kecewa Singkat, Menyentuh Hati untuk Luapkan Emosi Terdalam

Kapanlagi.com - Rasa kecewa dapat dirasakan siapapun karena ulah seseorang tak terkecuali orang terdekat kalian. Bisa jadi kekecewaan tersebut timbul karena perilaku mereka, perkataan mereka, ataupun tindakan yang akhirnya menyakiti perasaan. Sejumlah kata-kata kecewa singkat dapat menjadi cara meluapkan semua emosi terdalam agar hati dan pikiran terasa lebih ringan.

Ada beragam faktor penyebab rasa kecewa timbul mulai dari perkataan ataupun perbuatan seseorang. Terkadang kekecewaan tersebut muncul karena orang terdekat diantaranya seperti sahabat, rekan kerja, pasangan, ataupun keluarga.

Hal ini wajar terjadi apabila orang yang mungkin kalian percaya tiba-tiba menyakiti perasaan bahkan berkhianat. Sebab tidak dapat dipungkiri bahwa kehidupan tidak selalu berjalan mulus, sehingga ada saja hambatan atau ujian yang dialami. Saking kecewanya kalian terhadap seseorang, terkadang membuat kalian ingin meluapkan semua emosi yang terpendam.

Dalam hal ini meluapkan semua emosi yang terpendam karena rasa kecewa dapat dilakukan lewat kata-kata kecewa. Sebab dengan kata-kata kecewa singkat kalian bisa mengungkapkan isi hati tanpa menyakiti perasaan orang lain. Selain itu dalam beberapa kondisi, kata-kata kecewa singkat justru dapat menjadi pelajaran berharga bagi mereka.

Adapun kata-kata kecewa singkat yang bisa menjadi referensi dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Dengan kata-kata kecewa singkat pesan yang ingin disampaikan dapat langsung ngena perasaan dan tidak bertele-tele. Berikut kata-kata kecewa singkat yang telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

Halaman Selanjutnya Kata-Kata Kecewa Singkat ...

Halaman

(kpl/nlw)

Editor:   Nurul Wahida

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com