160 Kata-Kata Cinta Sedih dan Nyesek Banget, Bikin Terharu Saat Hati Terluka

Editor KapanLagi.com | Senin, 20 September 2021 15:10 WIB
160 Kata-Kata Cinta Sedih dan Nyesek Banget, Bikin Terharu Saat Hati Terluka

Kapanlagi.com - Terkadang dalam perjalanan cinta tak selalu tentang sesuatu yang manis atau membahagiakan melainkan juga dapat merasakan kesedihan. Cinta sedih bisa terjadi karena beragam faktor misalnya saja tidak direstui, terpisah jarak, ataupun mengalami perslingkuhan. Sejumlah kata-kata cinta sedih dan nyesek banget dapat mewakili perasaan kalian jika berada pada situasi serupa.

Jatuh cinta memang tak selamanya indah, sebab adakalanya kalian merasakan kesedihan ataupun kegalauan karena cinta. Cinta sedih bisa terjadi pada siapa saja baik mengenai perpisahan, ditinggalkan ataupun pelampiasan. Rasa sakit dan nyesek memang menyelimuti hati tatkala kalian mengalami cinta sedih bersama pasangan.

Seperti istilah populer lainnya, di mana saat kalian memutuskan jatuh cinta maka harus menerima bagaimana rasanya patah hati. Ya, patah hati karena cinta terkadang bikin merana seseorang bahkan membuatnya terlarut dalam kesedihan.

Namun bukan solusi tentunya apabila kalian mengalami cinta sedih dan berlarut-larut merasakan kesedihan. Untuk meringankan perasaan, ada baiknya meluapkan semua perasaan kalian agar mencegah sesak di dada.

Sejumlah kata-kata cinta sedih dan nyesek banget di bawah ini bisa menjadi referensi buat kalian untuk meluapkan semua perasaan. Adapun kata-kata cinta sedih telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

(kpl/nlw)

Editor:   Nurul Wahida

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com