8 Manfaat Kacang Polong untuk Kesehatan Tubuh Bagian Dalam - Kecantikan

Editor KapanLagi.com | Rabu, 15 Juli 2020 17:11 WIB
8 Manfaat Kacang Polong untuk Kesehatan Tubuh Bagian Dalam - Kecantikan

Kapanlagi.com - Kacang polong menjadi salah satu bahan makanan yang kerap disajikan dalam sejumlah makanan populer. Warna hijau menyala kacang polong seringkali bisa menambah nafsu makan hingga mempercantik sajian makanan. Namun siapa sangka dibalik bentuknya yang kecil dan mungil, manfaat kacang polong rupanya baik untuk kesehatan bagian dalam hingga kecantikan.

Kacang polong berasal dari biji tanaman sejenis kapri yang dimanfaatkan biji hijaunya. Kacang polong ini memang tak begitu populer menjadi bahan makanan tambahan di Indonesia. Meski begitu kacang polong kerap ditemui dalam sejumlah makanan bergaya eropa seperti sup, salad, nasi goreng hingga steak.

Berbagai produk kemasan kacang polong bahkan sudah banyak dipasarkan di sejumlah pasar swalayan dengan harga yang bervariasi. Namun dibalik bentuk mungil dan rasa gurih kacang polong rupanya menyimpan berjuta khasiat yang jarang diketahui. Dimana manfaat kacang polong tak hanya baik untuk kesehatan bagian dalam melainkan juga tubuh bagian luar.

Lalu apa saja manfaat kacang polong untuk kesehatan?

Adapun manfaat kacang polong untuk kesehatan terangkum dalam beberapa poin di bawah ini. manfaat kacang polong tersebut tersimpan dalam sejumlah kandungan nutrisi baik di dalamnya. Berikut manfaat kacang polong untuk kesehatan tubuh bagian dalam hingga kecantikan bersumber dari healingplantfoods.com, dan food.ndtv.com.

Halaman Selanjutnya Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

(kpl/nlw)

Editor:   Nurul Wahida

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com