8 Manfaat Masker Putih Telur untuk Wajah, Salah Satunya Bisa Mengencangkan Kulit

Editor KapanLagi.com| Sabtu, 08 Agustus 2020 12:33 WIB
8 Manfaat Masker Putih Telur untuk Wajah, Salah Satunya Bisa Mengencangkan Kulit
Editor KapanLagi.com | Sabtu, 08 Agustus 2020 12:33

Kapanlagi.com - Kulit sehat dan cantik tampaknya banyak menjadi dambaan setiap perempuan agar penampilan semakin menawan. Tak heran jika sebagian dari mereka sering melakukan perawatan kulit salah satunya dengan bahan alami dari putih telur. Manfaat putih telur sendiri rupanya menawarkan segudang khasiat untuk kulit agar tetap cantik serta terbebas dari masalah yang kerap muncul.

Untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat tak jarang sebagian orang rela melakukan perawatan mahal demi memperoleh penampilan impian. Namun sebenarnya ada sejumlah perawatan alami yang cukup banyak menawarkan manfaat bagi kesehatan kulit karena kandungan nutrisi di dalamnya.

Salah satunya bisa diperoleh dari putih telur yang cukup populer digunakan untuk merawat kesehatan. Sebab kandungan nutrisi di dalamnya dipercaya bisa mengatasi sejumlah masalah kulit seperti penuaan dini hingga mengatasi jerawat. Tak heran jika sebagian produk kecantikan mengklaim menggunakan putih telur sebagai bahan tambahan yang berkhasiat bagi kulit.

Putih telur tersebut seringkali digunakan sebagai masker wajah wajah. Sejumlah bahan alami lainnya juga kerap ditambahkan dalam masker putih telur untuk mengatasi masalah kulit diantaranya seperti air lemon, madu, alpukat, yogurt dan lain sebagainya.

Lalu apa manfaat masker putih telur untuk kulit?

Adapun manfaat masker putih telur untuk kulit terangkum dalam beberapa poin di bawah ini. Sehingga dengan mengetahui manfaat masker putih telur untuk kulit bisa membuat kalian tepat mengaplikasikan masker tersebut sebagai bahan alami mengatasi masalah kulit wajah. Berikut manfaat masker putih telur bersumber dari saudereggs.com, cookist.com, helloglow.co, dan georgianac.com.

Halaman Selanjutnya Mengencangkan Kulit

Halaman

(kpl/nlw)

Editor:  

Nurul Wahida

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com