Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

145 Kata-Kata Lucu Tapi Romantis untuk Pacar, Bikin Senyum dan Hubungan Makin Langgeng

Editor KapanLagi.com | Jum'at, 20 Agustus 2021 16:44 WIB
145 Kata-Kata Lucu Tapi Romantis untuk Pacar, Bikin Senyum dan Hubungan Makin Langgeng

Kapanlagi.com - Bagi beberapa pasangan, suasana romantis memang sangat penting untuk diciptakan. Namun sebenarnya, kalian bisa membuat kombinasi suasana yang menyenangkan dengan menyampaikan kata-kata lucu tapi romantis. Mungkin agak sulit bagi beberapa orang yang terbiasa serius, tapi apa salahnya dicoba?

Suasana semacam itu bisa menjadi hal baru yang berpeluang bikin kalian makin nyaman. Rasa kasmaran seperti senyum-senyum sendiri ketika membaca pesan pun perlu diciptakan. Salah satu cara yang bisa kalian tempuh yaitu, dengan menyampaikan kata-kata lucu tapi romantis buat pacar.

Berikut ini terdapat kata-kata lucu tapi romantis yang dilansir dari berbagai sumber agar bisa kalian jadikan referensi. Setelah itu, kalian bisa dengan bebas mencoba merangkai kata-kata lucu sendiri untuk menciptakan kesan santai dalam hubungan.

 

 

 

1. Kata-Kata Lucu Tapi Romantis

Gambar

Jika sudah tercipta kedekatan dengan pacar, mungkin kalian bisa dengan mudah mengatakan segala sesuatu. Namun, jika kalian merasa belum bisa melakukannya, coba tiru kata-kata lucu tapi romantis berikut ini.

1. "Aku sudah pernah jatuh di jalanan, sudah pernah jatuh di tangga dan semua itu nggak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu."

2. "Jangan biarkan orang yang kau cintai menjauh darimu. Apalagi kalau utangnya belum lunas".

3. "Nikahilah pria seumuranmu. Jadi ketika kecantikanmu memudar, penglihatannya pun juga berkurang".

4. "Cinta itu buta, dan pernikahanlah yang membuka matamu".

5. "Mencintai seseorang yang tak menyukaimu itu seperti menunggu paus bisa terbang".

6. "Pacaran kok nangis mulu. Kamu pacaran sama manusia apa bawang?"

7. "Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu, sudah putus tapi tetap cinta!"

8. "Aku nggak suka kamu mimpi indah. Kamu cuma boleh mimpiin aku. Bukan Indah!"

9. "Tidak menerima buaya. Ini hati, bukan kebun binatang".

10. "Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis".

11. "Apa bedanya Andhika dan aku? Kalau Andhika Kangen Band, kalau aku kangen kamu."

12. "Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus."

13. "Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kamu dilupakan oleh orang yang punya banyak utang kepadamu."

14. "Cari pacar itu jangan liat dari kegantengannya, Tapi dari matanya, mata pencahariannya."

15. "Kamu boleh putusin aku, lupain aku, dan hapus semua kenangan kita. Tapi, jangan lupain utang-utang kamu, bayar ya."

16. "Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tau kenapa alasannya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus."

17. "Besar pasak daripada tiang. Aku sudah sesak pingin dipanggil 'sayang'." - Babe Cabita

18. "Cewek itu suka diperhatiin. Jadi kamu harus perhatiin semuanya. Dari maskara yang luntur sampe sendal jepit yang dekil." - Pandji Pragiwaksono

19. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

20. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

2. Kata-Kata Lucu Tapi Romantis untuk Pacar

Gambar

Bersikap romantis kepada pacar merupakan hal wajar. Bahkan memang begitu seharusnya. Apalagi jika kalian bisa menciptakan momen yang lucu sekaligus romantis saat bertemu, tentu pacar kalian akan makin sayang. Oleh karena itu, simak kata-kata lucu tapi romantis untuk pacar yang bisa kalian jadikan referensi berikut ini.

21. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

22. "Cinta itu bagai jam pasir. Ketika hati terisi, otak mulai kosong." - Jules Renard

23. "1 Bulan tak bertemu kamu bagaikan 30 hari tanpa kamu."

24. "Aku janji deh nggak bakal nakal lagi, kalau nakal nanti aku akan janji lagi."

25. "Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta." -Albert Einstein

26. "Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak."

27. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

28. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

29. "Jangan pernah kasih izin orang lain panggil kamu 'Say'. Karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi Saython."

30. "Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Nggak kelihatan, nggak perlu pujian, nggak cari perhatian, tapi hasil jelas."

31. "Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktik juga".

32. "Jangan mencari orang yang sempurna, carilah orang yang bisa memperbaiki keturunanmu".

33. "Kalau pasangan adalah tulang rusuk. Maka mantan adalah fosilnya".

34. "Cinta itu bagai jam pasir. Ketika hati terisi, otak mulai kosong". - Jules Renard

35. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat".

36. "Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu."

37. "Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel."

38. "Tau nggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu."

39. "Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu."

40. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan."

3. Kata-Kata Lucu Tapi Romantis Bikin Senyum-senyum

Gambar

Bagi kalian yang kurang bisa mengutarakan rayuan, coba sampaikan kata-kata lucu tapi romantis berikut ini. Dengan begitu, pacar kalian bisa senyum-senyum sendiri karena suasana lucu dan romantis yang tercipta secara bersamaan.

41. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

42. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat."

43. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."

44. "Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

45. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masak hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

46. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."

47. "Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?"

48. "Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah."

49. "Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita."

50. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang."

51. "Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!" - Raditya Dika

52. "Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu." - Jordan Wesley

53. "Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan." - Tom Nelson

54. "Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng. Udah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!" - Johanes Rida

55. "Aku tidak suka olahraga, tapi jika Tuhan menyuruh aku untuk membungkuk, pasti Ia sudah meletakkan berlian di lantai." - Jerry Seinfield

56. "Tuhan, jika dia jodohku, dekatkanlah. Tapi, jika dia bukan jodohku, aku rela dia Engkau panggil, Tuhan!" - Munah

57. "Hal yang baik dari pertunjukkan di penjara adalah nggak ada yang bangun dan keluar dari selnya." - Jeff Ross

58. "Sebelum kamu mainin perasaanku, jangan lupa pencet tombol startnya."

59. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan."

60. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."

4. Kata-Kata Lucu Tapi Romantis Bikin Hubungan Makin Santai

Gambar

Perasaan kaku saat berhadapan dengan pacar bisa disebabkan oleh banyak hal. Seperti pertengkaran atau kehabisan bahan obrolan. Nah, berikut ini terdapat kata-kata lucu tapi romantis yang bisa membantu kalian mengembalikan suasana agar makin santai.

61. "Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia."

62. "Rindu itu ibarat air mengalir, jika terus dibendung ya banjir."

63. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

64. "Jangan rindu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

65. "Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

66. "Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat."

67. "Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa nggak mati-mati ya?"

68. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

69. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

70. "Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku."

71. "Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya".

72. "Single itu prinsip, jomblo itu nasib",

73. "Wajah rupawan bukan jaminan rumah tangga jadi menyenangkan, apalagi yang tidak rupawan".

74. "Tiga hal yang bikin seseorang tidak disukai: otak yang kosong, omong kosong, dan dompet yang kosong".

75. "Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, bagaimana caranya agar aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu".

76. "Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan 'sarapan kapanpun'. Jadi aku memesan makanan Prancis pada masa Renaissance." - Steven Wright

77. "Kalau kamu maunya roti, aku bisa bikin. Tapi kalau kamu maunya hati, ya gimana harus operasi dulu."

78. "Meskipun saya sudah jatuh hati, tapi tidak lantas harga diri ini bisa kau nodai. Tapi kalau memang terpaksa kotor, saya masih mampu beli Daia di warung sebelah."

79. "Cinta itu gak selalu mengucapkan 'I Love You', tapi bisa juga dengan, 'Loh potongan rambut kamu baru ya? Tandanya aku perhatian. Meskipun potongan barumu agak wagu'."

80. "Ibaratkan rindu itu adalah menabung, bisa jadi sekarang saya orang terkaya di dunia ini karena rinduku ke kamu tumbuh terus."

81. "Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu."

82. "Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku."

83. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

84. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih."

85. "Jatuh cinta pakai perasaan. Peliharanya pakai penghasilan".

5. Kata-Kata Lucu Tapi Romantis Bikin Baper

Gambar

Memberikan kata-kata lucu dan romantis pada pasangan tak saja bisa bikin hubungan makin santai. Lebih dari itu, kata-kata romantis dan menghibur ini juga bisa bikin pasangan jadi baper, sehingga jadi tambah sayang. Berikut kata-kata lucu tapi romantis yang bisa bikin baper.

86. "Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang."

87. "Kamu itu egois banget. Ibu kamu manusia, ayah kamu juga manusia, tapi kok kamu bidadari sih."

88. "Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

89. "Bisa buka Google Maps? Sepertinya aku tersesat di mata indahmu."

90. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum manis kamu tetap murah sama aku."

91. "Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta."

92. "Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

93. "Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

94. "Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu."

95. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya."

96. "Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada."

97. "Enak ya jadi kamu, udah pernah lihat bidadari. Kalau mau liat bidadari lagi, tinggal ngaca."

98. "Boleh enggak aku minta foto kamu? Aku mau lihatin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada."

99. "Orang tua mu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

100. "Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama."

101. "Cintaku padamu ibarat sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tak akan pernah berakhir."

102. "Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

103. "Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku."

104. "Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?"

105. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya."

6. Kata-Kata Lucu Tapi Romantis Cocok untuk Gombalin Pacar

Gambar

Kata-kata lucu sekaligus romantis bisa juga kalian gunakan sebagai kalimat gombalan untuk pacar. Menderngar kata-kata yang lucu dan penuh cinta ini, pacar dijamin bakal klepek-klepek dan luluh hatinya. Berikut kata-kata lucu tapi romantis yang cocok untuk gombalin pacar.

106. "Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tau kenapa alasanya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus."

107"Besar pasak daripada tiang. Aku udah sesak pingin dipanggil 'sayang'." -Babe Cabita

108. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

109. "Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu gak ada monster, nggak berubah."

110. "Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

111. "Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes."

112. "Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga."

113. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

114. "Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

115. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu, dan cinta."

116. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

117. "Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik."

118. "Aku kalau minum teh enggak perlu pakai gula. Kalau pengen manis, tinggal lihatin kamu saja."

119. "Kau tau enggak kalau kamu itu bisa bersinar lebih terang dari bulan? Kamu pun juga bisa lebih bersinar dari matahari saat di hatiku."

120. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

121. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

122. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

123. "Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan."

124. "Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

125. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku."

7. Kata-Kata Lucu Tapi Romantis Bahasa Jawa

Gambar

Belakangan, tembang atau lagu-lagu cinta berbahasa Jawa sedang lumayan hits dan cukup digemari. Bukan saja lagu, ternyata kata-kata lucu romantis tentang hubungan asmara dalam bahasa Jawa juga bisa jadi bentuk ekspresi perasaan cinta. Berikut kata-kata lucu romantis bahasa Jawa yang menghibur dan bisa bikin ketawa.

126. "Yen ono tanwin ketemu ba' kuwi diarani iqlab, yen sliramu ketemu aku insyallah biso ijab."

(Jika ada tanwin bertemu ba' itu namanya iqlab, jika kamu bertemu aku insyaalah bisa ijab)

127. "Yen kepedesen tambah kecap, mie jepang iku arane soba, masio jenengmu ora terucap, tapi tersirat neng jero doa."

(Kalau kepedasan tambambahkan kecap, mie jepang namanya soba. Meskipun namamu tak terucap, tapi tersirat di dalam doa)

128. "Udan deres gak uwes-uwes, aku gemes karo wong manes."

(Hujan deras tidak berhenti, aku gemas sama orang manis)

129. "Mangan gethuk marai lemu, senajan ngantuk tak enteni balesanmu."

(Makan getuk bikin gemuk, meskipun ngantuk tetap menunggu balasanmu)

130. "Sek penting kowe bahagia, tapi mung karo aku. Ora karo wong liya."

(Yang penting kamu bahagia, tapi cuma sama aku. Bukan sama orang lain)

131. "Kowe gelem ngajari aku ora? Ngajari ben pantes nggo kowe."

(Kamu mau ngajarin aku tidak? Ngajarin supaya pantas buat kamu)

132. "Aku ora butuh maps utawa GPS nek karo kowe, aku wis yakin kudu neng endi."

(Aku tidak butuh maps atau GPS jika bersamamu, aku sudah yakin harus ke mana)

133. "Cintaku nang awakmu iku koyok kamera, fokus nang awakmu tok liyane ngeblur."

(Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur)

134. "Neng Prancis tuku buku ngge sinau, kowe sing manis gawe aku ra iso turu."

(Ke Prancis membeli buku untuk belajar, kamu yang manis bikin aku tidak bisa tidur)

135. "Nek buku jendela ilmu, sliramu jendela atiku."

(Kalau buku itu jendela ilmu, kamu jendela hatiku)

136. "Godong bayem, digawe jamu. Atiku ayem, nyanding sliramu."

(Daun bayam dibikin jamu. Hatiku tentram bersanding denganmu)

137. "Wajahmu jan koyo wong susah. Iyo, susah dilalekne."

(Wajahmu seperti orang susah. Iya, susah untuk dilupakan)

138. "Opo jenengku kudu ganti rejeki, ben iso mbok terimo?"

(Apa namaku harus ganti rejeki supaya kamu bisa menerimanya)

139. "Tuku lilin, entuk bonus fanta. Meskipun kowe nyebelin, nanging aku tetap cinta."

(Beli lilin, dapat bonus fanta. Msekipun kamu nyebelin, aku tetap cinta)

140. "Wit gedang cacahe telu, cintaku terhalangan brengose bapakmu"

141. "Golek banyu tekan Jerman, ora kudu ayu sing penting nyaman."

(Mencari air sampai Jerman, tidak harus cantik yang penting nyaman)

142. "Bengi peteng, awane padang. Ora kudu ganteng, sing penting sayang."

(Malam gelap, siangnya cerah. Tidak harus ganteng, yang penting sayang)

143. "Delok kijing karo ngguyu. Suging enjing bocah ayu."

(Lihat kijing sambil tertawa. Selamat pagi cantik)

144. "Bakso marem, baksone lemu-lemu. Atiku tentrem lek karo dirimu."

(Bakso yang paling memuaskan, bakso yang gendut-gendut. Hatiku tentram jika bersama dirimu)

145. "Biomu kosong, oleh ora tak isi karo jenengku?"

(Bio mu kosong, boleh tidak diisi dengan namaku?)

Itulah di antaranya beberapa kata-kata gumbal lucu dan romantis. Bagaimana, tertarik berikan kata-kata di atas buat pacar atau target PDKT kalian?

(kpl/ans)

Editor:   Anik Setiyaningrum

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com