83 Kata-Kata Menghargai Wanita, Berisi Pujian dan Motivasi yang Menguatkan

Anik Setiyaningrum | Minggu, 01 Agustus 2021 10:11 WIB
83 Kata-Kata Menghargai Wanita, Berisi Pujian dan Motivasi yang Menguatkan

2. Kata-Kata Menghargai Wanita Berisi Pujian

Memuji wanita seharusnya tak hanya berisi kecantikannya. Kalian bisa memuji mereka dengan kata-kata menghargai perempuan dari berbagai kelebihan yang mereka miliki, seperti berikut ini.

21. "Wanita yang kuat mencintai, memaafkan, pergi, melepaskan, mencoba lagi, dan bertahan, tidak peduli apa pun yang ada di hadapannya."

22. "Terkadang dibutuhkan keberanian untuk menjadi seorang perempuan."

23. "Jadilah perempuan yang kuat agar tidak dipandang sebelah mata oleh orang. Jadilah perempuan yang kuat agar dapat dijadikan contoh oleh perempuan-perempuan lainnya."

24. "Janganlah menyerah dengan apa yang ada di hadapanmu, kamu pasti bisa melakukannya dengan niat serta tekad yang kuat."

25. "Perempuan yang kuat tidak bermain sebagai korban. Jangan membuat diri mereka terlihat menyedihkan dan jangan menuding. Mereka berdiri dan mereka kukuh."

26. "Setiap kali seorang perempuan membela dirinya sendiri, dia membela semua perempuan.

27. "Semakin kamu mampu memahami diri, semakin mampu pula kamu melihat dan sadar tentang apa yang ada dalam dirimu. Kamu pun menjadi bisa menghargai dan menghormati diri sendiri."

28. "Kenalilah diri kamu sendiri maka kamu akan memenangkan semua pertempuran."

29. "Setiap orang pasti pernah berbuat kesalahan. Ketika kita menyadarinya, kesalahan itu adalah pengalaman kita untuk belajar. Jadi, jangan menyerah dan terimalah lalu maafkan dirimu sendiri."

30. "Kalau kamu mau menghargai dirimu sendiri, kamu juga harus bisa memaafkan diri sendiri untuk hal-hal yang tidak membanggakan yang telah kamu lakukan di masa lalu."

31. "Jadilah dirimu sendiri. Dokumen asli jauh lebih baik daripada salinan."

32. "Ketika kita sudah menghargai diri sendiri dengan benar, maka orang lain pun akan menghargai kita juga. Kuncinya adalah tetap rendah hati."

33. "Kesempatan untuk meraih kebahagiaan akan semakin besar jika kamu selalu bersyukur atas apa yang kamu miliki. Kamu harus bisa melihat kembali apa yang selama ini kamu abaikan dan mulailah menghargainya."

34. "Jika ragu dalam melakukan sesuatu, sebaiknya tanya kepada diri sendiri, apa yang kita inginkan esok hari dari apa yang telah kita lakukan sebelumnya."

35. "Jangan menjadikan sukses sebagai tujuan, lakukan apa yang kamu cintai dan percayai maka sukses akan datang dengan sendirinya."

36. "Walaupun kamu harus menghargai dirimu sendiri, lalu jangan lantas kamu tidak memperdulikan orang lain. Kita perlu menyeimbangkannya dengan selalu berbuat baik pada sesama."

37. "Barang siapa tidak mau merasakan pahitnya belajar, ia akan merasakan hinanya kebodohan sepanjang hidupnya."

38. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan pegang lah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

(kpl/ans)

Editor:   Anik Setiyaningrum

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com