9 Kelebihan Android Lollipop Dibanding Versi Pendahulunya, Punya Fitur Menarik

Editor KapanLagi.com| Jum'at, 22 Januari 2021 12:11 WIB
9 Kelebihan Android Lollipop Dibanding Versi Pendahulunya, Punya Fitur Menarik
Editor KapanLagi.com | Jum'at, 22 Januari 2021 12:11

Kapanlagi.com - Kehadiran Android memang berhasil memikat hati penggunanya dengan inovasi dan perkembangan pesat. Salah satunya Android Lollipop yang dirilis tahun 2014 menggantikan pendahulunya yakni Android Kitkat. Android Lollipop menawarkan banyak fitur menarik yang terbilang lebih unggul dibanding pendahulunya. Sebab ada beragam kelebihan Android Lollipop yang bisa dirasakan penggunanya.

Android Lollipop memiliki beberapa versi yakni Android Lollipop 5.0, Android Lollipop 5.0.1, Android Lollipop 5.0.2, Android Lollipop 5.1, dan Android Lollipop 5.1.1. Permbaruan versi tersebut merupakan update dari Android Lollipop untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi penggunanya.

Terlepas dari beragam versinya, Android Lollipop memiliki kelebihan atau keunggulan yang perlu dipahami pengguna. Dari kelebihan Android Lollipop ini dapat menjadi bahan pertimbangan kalian menggunakannya.

Android memang memiliki cara tersendiri mengeluarkan produk dengan nama makanan tertentu. Salah satunya Android Lollipop yang terdengar unik dan memiliki keunggulan dibanding pendahulunya. Misalnya saja pada Android Lollipop dilengkapi dengan fitur penghemat baterai. Fitur ini dapat membuat daya tahan baterai kalian lebih hemat.

Bukan hanya itu, Android Lollipop juga dilengkapi dengan fitur user interface yang menawarkan desain visual menarik pada perangkat Android kalian. Adapun kelebihan lain Android Lollipop dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini, berikut kelebihan Android Lollipop dibanding versi pendahulunya telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

Halaman Selanjutnya Fitur Hemat Baterai

Halaman

(kpl/nlw)

Editor:  

Nurul Wahida

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com