Acara TV Indonesia Ini Jadi Viral di Korea Selatan, Ini Sebabnya!

Agista Rully | Kamis, 22 Juni 2017 11:18 WIB
Acara TV Indonesia Ini Jadi Viral di Korea Selatan, Ini Sebabnya!

Kapanlagi.com - Bagi penggemar drama Korea Selatan atau K-Popers, acara variety show ala negeri Ginseng mungkin sudah tidak asing lagi. Seperti yang diketahui, variety show ala Korea selalu dikemas secara menarik. Apalagi dengan tambahan visual yang lucu, cukup berbeda dengan variety show Indonesia.

Namun ada yang menarik dari tayangan di salah satu stasiun TV bergengsi Korea Selatan, MBC. Melalui acara All Broadcasting in the world, MBC menayangkan acara televisi Indonesia yang bahkan jarang ditonton oleh warga Indonesia sendiri.

Acara tersebut adalah acara home shopping yang sering muncul sebagai iklan atau pengisi jam tayang kosong stasiun TV swasta. Tayangan ini jadi viral karena reaksi dari pembawa acara dan produser tayangan yang heboh.

Acara Homeshopping Indonesia jadi viral setelah tayang di Televisi Korea © Youtube.com/MBCAcara Homeshopping Indonesia jadi viral setelah tayang di Televisi Korea © Youtube.com/MBC

Produser acara tersebut bertingkah layaknya seorang konduktor dalam mengarahkan talent acara home shopping tersebut. Hal ini dianggap menarik oleh warga Korea Selatan karena respon talent yang tampak sangat natural.

Tayangan homeshopping Indonesia yang diderek oleh produser ekspresif ini buktinya dapat menarik sejumlah pembeli. Dari dua ratus orang penelepon, sekitar 137 orang tercatat membeli produk yang dipasarkan tersebut.

Tak jarang para ibu rumah tangga yang kebetulan menonton acara Homeshopping ini akhirnya tertarik berbelanja produk tersebut. Sementara sejumlah penonton di usia remaja menggandrungi acara ini karena backsound musik yang digunakan adalah lagu-lagu K-Pop. Unik juga ya KLovers?

(kpl/agt)

Editor :  

Agista Rully

Join Kapanlagi.com