ADVERTORIAL

Ada Rute Jakarta-Sorong, Liburan ke Raja Ampat Jadi Lebih Hemat!

Iwan Tantomi | Jum'at, 19 Juli 2019 00:01 WIB
Ada Rute Jakarta-Sorong, Liburan ke Raja Ampat Jadi Lebih Hemat!

Kapanlagi.com - Bicara keindahan alam, Raja Ampat memang nggak perlu diragukan lagi. Selain laut yang berwarna biru jernih, hamparan karst yang ikonik menjadi daya tarik salah satu destinasi liburan di Provinsi Papua Barat tersebut. Hal itu belum ditambah kekayaan alam bawah lautnya yang memesona, sehingga siapapun yang menyelam bakal dibikin berkesan. Lebih-lebih jika berhasil menjumpai satwa laut ikonik, seperti Manta Ray hingga Hiu Paus.

Sayangnya, perlu merogoh kocek yang cukup dalam jika ingin menikmati 'surga' kecil di timur Indonesia tersebut. Bahkan, soal biaya ini, nggak sedikit orang yang mengeluhkan mahalnya biaya liburan ke Raja Ampat. Meski begitu, biaya mahal agaknya nggak perlu lagi jadi problem utama. Sebab, kini siapapun bisa ke Raja Ampat dengan biaya lebih hemat. Kok bisa sih?

Kini Ada Rute Jakarta-Sorong

Jika biasanya traveler perlu mengombinasikan beberapa transportasi agar bisa lebih hemat menuju Raja Ampat, maka cara tersebut agaknya nggak perlu lagi dilakukan. Tanpa harus bersusah payah gonta-ganti kendaraan demi alasan hemat, seperti melewati perjalanan darat dari Jakarta ke Bali, lalu disambung lagi naik kapal hingga sampai ke Sorong, kini kamu bisa melewatinya lebih cepat sekaligus hemat. Sebab, kini ada rute penerbangan hemat dari Jakarta-Sorong lho.

Promo Spesial Pada Bulan Juli

Menariknya, promo penerbangan hemat menuju Raja Ampat via Jakarta-Sorong ini hadir pada bulan Juli. Hal ini terasa pas, lantaran pada bulan-bulan tersebut, cuaca cukup pas buat liburan lantaran masuk kemarau. Biar kamu nggak ketinggalan info, catat baik-baik, karena promo penerbangan hemat Jakarta-Sorong ini berlangsung mulai 18-23 Juli 2019. Periode promo tersebut berlaku untuk rute penerbangan Jakarta-Semarang dan Jakarta-Lombok juga lho.

Harganya Bikin Traveler Senyum-Senyum Lho

Harga tiket penerbangan rute Jakarta-Sorong biasanya terkenal bikin jiper, tetapi kamu turut berbahagia karena berkat promo yang hadir di bulan ini, harga penerbangan Jakarta-Sorong menjadi lebih hemat. Nggak tanggung-tanggung, kamu bisa terbang Jakarta-Sorong dengan harga mulai dari Rp2.700.000,-. Selain itu, harga untuk rute Jakarta-Semarang mulai Rp351.800,-; serta Jakarta-Lombok dijual mulai Rp608.892,-. Bikin traveler senyum-senyum, nggak tuh?

Terbang ke Sorong Seminggu 4 Kali

Kabar baiknya lagi, penerbangan hemat Jakarta-Sorong ini nggak hanya seminggu sekali lho, melainkan seminggu empat kali. Hal ini memberikan kesempatan lebih besar bagi siapapun yang ingin melihat langsung indahnya Raja Ampat dengan penerbangan hemat. Selain itu, frekuensi terbang nggak kalah menggembirakan juga bisa kamu nikmati untuk rute Jakarta-Semarang dan Jakarta-Lombok sebanyak 14 kali seminggu.

Gratis Bagasi 15kg

Sebagai penyempurna, penerbangan hemat Jakarta-Sorong, Jakarta-Semarang, maupun Jakarta-Lombok memberikan gratis bagasi 15kg. Dengan fasilitas tersebut, kamu nggak perlu lagi cemas dengan bawaan saat liburan yang kadang harus serba terbatas. Dengan free bagasi 15kg, kini siapapun bisa ke Raja Ampat dengan bekal yang lebih lengkap.

Lantas, maskapai apa sih yang memberikan promo super kece tersebut? Jawabannya tak lain dan tak bukan adalah AirAsia. Maskapai yang terkenal dengan penerbangan hemat tersebut, memberikan promo 3 rute penerbangan domestik terbaru, yaitu Jakarta-Sorong, Jakarta-Semarang, dan Jakarta-Lombok.

Adapun periode terbang untuk rute Jakarta-Sorong dan Jakarta-Semarang dimulai dari 1 September 2019. Sementara untuk rute penerbangan Jakarta-Lombok dimulai dari 1 Agustus 2019. Buruan dapatkan promo menarik AirAsia ini hanya dari 18 Juli 2019 sampai 23 Juli 2019. Cek informasi selengkapnya di sini.

(kly/tmi)

Editor :  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com