ADVERTORIAL

Akhir Tahun ke Jepang Enak Nih, Intip Itinerary Seru Ini Yuk!

Iwan Tantomi| Senin, 30 Desember 2019 07:00 WIB
Akhir Tahun ke Jepang Enak Nih, Intip Itinerary Seru Ini Yuk!

Kapanlagi.com - Jepang masih menjadi destinasi favorit wisatawan, nggak terkecuali turis asal Indonesia. Alam yang indah, budaya yang masih lestari, ditambah kuliner yang menggugah selera, membuat Negeri Sakura nggak pernah bosan untuk dikunjungi. Salah satu momen terbaik untuk mengunjungi Jepang adalah akhir tahun.

Selain bersamaan dengan musim dingin dan salju, Jepang di akhir tahun juga banyak menyuguhkan atraksi wisata unik dan menarik. Nah, buat kamu yang berencana ke Jepang saat akhir tahun, itinerary seru ini bisa banget kamu coba. Catat baik-baik, ya!

Seru-Seruan di Fujiyama Snow Resort Yeti

Fujiyama Snow Resort Yeti sudah ada sejak 1971. Tempat wisata yang berada di kaki bukit Susono, Shizuoka ini begitu populer dikunjungi saat akhir tahun. Lebih-lebih saat winter tiba. Di sana, kamu nggak hanya bisa bermain salju, tetapi juga bisa mencoba ski, hingga menaiki kereta gantung untuk melihat indahnya Gunung Fuji.

Ikutan Trip ke Gunung Fuji

Mumpung dekat, kamu bisa melanjutkan trip ke Gunung Fuji. Lewat trip ini, kamu bisa menikmati indahnya gunung Fuji dari stasiun level 5. Kamu juga bisa mencoba Fuji-Q Highland yang nggak lain adalah roller coaster tercepat dan terpanjang di Jepang, yang berlokasi di kaki Gunung Fuji. Selepas itu, kamu bisa menyempurnakannya dengan berendam di onsen sekaligus berbelanja di Gotemba Premium Outlet.

Mengunjungi Rumah Santa Claus di Gokayama

Gokayama menjadi salah satu tempat yang paling mirip dengan kampung Santa Claus. Dengan rumah-rumah pertaniannya yang unik, desa terpencil di Jepang ini kini menjelma sebagai destinasi favorit liburan akhir tahun di Jepang. Saat malam hari, temaram lampu di Gokayama begitu cantik dengan salju di sekitarnya.

Jalan-Jalan ke Universal Studio Jepang

Sebagai salah satu destinasi favorit orang Jepang, Universal Studio Jepang cocok dijadikan pelengkap liburan saat akhir tahun. Hal ini karena ada banyak sekali wahana menarik yang bisa kamu coba. Mulai JAWS, Amazing Adventures of Spiderman, Hollywood Dream, Harry Potter, hingga Forbidden Journey. Jangan lupa pesan tiket Universal Studio Jepang secara online, agar kamu nggak perlu antre lama setibanya di sana.

Nikmati Pemandangan Terbarik dari Tokyo Skytree

Nggak lengkap rasanya datang ke Jepang, terutama ke ibukotanya, sebelum mampir ke Tokyo Skytree. Menara pemancar yang dibuka sejak 22 Mei 2012 ini memiliki lift berkecepatan super, yang bakal membawa setiap 40 orang ke observatorium setinggi 350m hanya dalam 50 detik saja. Saat malam hari, Tokyo Skytree begitu indah dengan sistem penerangan yang bisa berganti-ganti warna.

Itulah beberapa itinerary liburan ke Jepang yang bisa kamu coba saat akhir tahun. #MulaiAjaDulu dari Tokopedia, baru kemudian sesuaikan itinerary tersebut dengan durasi liburan yang ingin kamu ambil di Jepang. Selamat berlibur, ya!

(kly/tmi)

Editor :

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com