Aksi Lucu dan Menggemaskan Jan Ethes Sukses Bikin Paspampres Kewalahan!

Tyssa Madelina  | Kamis, 04 April 2019 16:07 WIB
Tyssa Madelina | Kamis, 04 April 2019 16:07

Kapanlagi.com - Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes sering mencuri perhatian netizen karena tingkah lakunya yang polos dan menggemaskan. Setelah beberapa waktu lalu, ia menghibur lewat aksi kejar-kejaran dengan Paspampres, kali ini para pasukan yang setia mendampingi Presiden itu kembali dibuat kewalahan oleh polahnya.

Di acara peringatan Isra Mi'raj yang dihelat di GOR Pandawa, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Rabu (3/4) malam, putra Gibran dan Selvi itu tampak ikut menemani kakek dan neneknya. Jan Ethes mengenakan baju koko berwarna putih lengkap dengan peci di kepalanya.

Selayaknya anak kecil, ia terlihat bermain dengan riang hingga membuat dua Paspampres melakukan pengawasan ekstra. Bukannya duduk diam di dalam mobil, Ethes justru berlarian dan lompat-lompat di area yang penuh tanah.

1 Dari 2 Halaman

2. Digendong Iriana

Digendong Iriana Credit: Instagram/@tommysetiotomo
Sesekali Jan Ethes terlihat berusaha keluar dari mobil. Ia tampaknya ingin berlarian di luar dan menyapa orang yang berkerumun di sekitar.

Namun pada akhir video, sosok Iriana datang dan bergegas menggendong cucunya itu untuk masuk ke dalam mobil. Duh, aksi gemasnya ternyata bisa bikin Paspampres kewalahan juga ya!

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com