Alami Obesitas Sampai Cidera, Wanita Ini Malah Salahkan Suaminya!

Kistin Septiyani | Jum'at, 15 Maret 2019 13:05 WIB
Alami Obesitas Sampai Cidera, Wanita Ini Malah Salahkan Suaminya!

Kapanlagi.com - Seorang wanita yang berasal dari Heilongjiang, Cina menyalahkan suaminya atas obesitas yang dialaminya. Menurutnya, obesitas yang membuatnya cidera itu disebabkan oleh sang suami yang sangat pandai memasak.

Melansir Nextshark via Liputan6.com, pada Jumat (15/3/2019), wanita ini mengalami cidera di bagian punggung bawahnya karena terpeleset. Wanita yang diduga berusia 20-an ini telah menerima telah menerima perawatan untuk cideranya tersebut.

Wanita tersebut menyatakan bahwa suami yang dinikahinya dua tahun lalu itu, selalu membuat makanan yang sangat lezat. Ia juga selalu memasak olahan daging yang menyebabkan berat badannya meningkat drastis.

"Masakan suamiku sangat lezat dan selama dua tahun terakhir dia hanya memasak daging-dagingan,"

Wanita ini mengaku beratnya meningkat drastis setelah menikah. Ketika masih melajang, berat badannya berkisar 60-65 kg. Namun setelah menikah, berat badannya kini mencapai 100 kg.

Wanita tersebut menuturkan bahwa dirinya selalu berusaha menurunkan berat badan, namun suaminya lagi-lagi mengganggu program dietnya. Setiap kali ia berkata harus menurunkan berat badan, sang suami justru masak dalam jumlah yang lebih banyak.

"Setiap kali saya memberi tahu suami saya bahwa saya harus menurunkan berat badan, dia malah memasak lebih banyak makanan buat saya," pungkasnya.

(lip/TIN)

BERI KOMENTAR▼
Komentar
Editor :  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com