ADVERTORIAL

Anti-Boring Hangout Bareng Teman, Segarnya Bintang Radler 0.0% Siap Wujudkan Keseruanmu

Iwan Tantomi| Selasa, 31 Desember 2019 00:01 WIB
Anti-Boring Hangout Bareng Teman, Segarnya Bintang Radler 0.0% Siap Wujudkan Keseruanmu

Kapanlagi.com - Hangout bareng teman memang jadi salah satu pilihan asyik saat liburan. Apalagi jika hubungan kalian sebagai sahabat sangat dekat, sementara belakangan jarang banget bisa berkumpul lantaran kesibukan masing-masing. Nggak heran, sekalinya ada momen hangout bareng, jadinya super spesial banget.

Namun, kegiatan yang sama alias itu-itu mulu, seperti sekadar berbagi cerita terbaru, nonton di bioskop lalu pulang, atau kumpul di kafe tapi malah asyik main smartphone sendiri, kadang bikin jenuh juga. Makanya, bikin hangout kamu bareng teman-teman anti-boring dengan banyak kegiatan unik.

Sing along dengan Main Gitar Bareng

Biar nggak garing, kamu maupun salah satu teman bisa bawa gitar. Lalu saat kumpul, entah di kafe maupun sambil camping di pantai atau gunung, bisa usir kebosanan dengan nyanyi bareng. Meski tampak sepele, sing along dengan main gitar bareng justru bisa menghidupkan suasana, hingga bisa bikin momen hangout kamu jauh lebih berwarna. Lebih-lebih jika lagu-lagu yang dinyanyikan hapal semua, maka bisa pula jadi momen buat nostalgia.

Bawa Kembang Api

Pergantian tahun sebentar lagi, liburan panjang sudah menanti. Nah, jika kamu berencana hangout saat momen-momen spesial, baik Natal maupun pergantian tahun, nggak ada salah bawa kembang api. Cara asyik satu ini bisa bikin momen berkumpul dengan teman-teman jadi makin seru, di samping bikin barbeque bareng di tempat spesial yang kalian jadikan destinasi buat berjumpa bersama. Coba deh!

Sempurnakan dengan Segarnya Bintang Radler 0.0%

Jangan biarkan rasa haus saat hangout yang berharga bareng teman-temanmu melanda. Segarkan saja dengan Bintang Radler 0.0% yang bisa kamu nikmati kapanpun, maupun di manapun kamu berada, termasuk saat kumpul bareng kawan. Selain menghadirkan real fruit juice, Bintang Radler 0.0% juga nggak mengandung alkohol sama sekali alias zero alchohol.

Bukan hanya itu, minuman ini diproduksi di PT Multi Bintang Indonesia (MBI) Sampang Agung Plant, yang mana tempat produksinya berbeda dan terpisah dengan dengan produk beer Bintang. Bahkan, perusahaan tersebut menggunakan fasilitas produksi yang sesuai dengan standar halal (Halal Compliant), sehingga memang fokus memproduksi produk non-alkohol dari MBI.

Dengan beberapa fakta tersebut, kamu nggak perlu khawatir lagi untuk menikmatinya. Sebab, Bintang Radler 0.0% memang benar-benar cocok untuk menemani hangout kamu bareng teman-teman, atau keluarga di rumah. Kamu bisa menemukannya baik di supermarket, mini market terdekat, hingga membelinya secara online lewat e-commerce. Have fun, KLovers!

(kly/tmi)

Editor :

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com