ADVERTORIAL

Anti Boring Liburan ke Singapura, Cobain 5 Atraksi Wisata Ini Yuk!

Iwan Tantomi | Jum'at, 15 November 2019 07:13 WIB
Anti Boring Liburan ke Singapura, Cobain 5 Atraksi Wisata Ini Yuk!

Kapanlagi.com - Lagi ngehits sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Asia, Singapura sebenarnya menyimpan banyak potensi. Bukan hanya Marina Bay Sands yang gemerlap atau Gardens by the Bay yang menarik buat berfoto, setiap sudut dan celah Negeri Singa ini bakal mengungkapkan pesona yang bakal bikin liburanmu makin berkesan.

Buru Tiket Pesawat Murah ke Singapore dan rencanakan waktu terbaik dengan mengunjungi 5 atraksi wisata anti boring berikut ini.

Madame Tussauds Singapore

Siapa sih yang nggak ingin selfie dengan bintang idola? Berbekal Tiket Madame Tussauds Singapore, ini kesempatanmu untuk berfoto dengan patung lilin yang dibuat semirip mungkin dengan selebriti terkenal.

Selain bisa memeluk atau selfie bareng patung lilin, naiki kapal di Spirit of Singapore yang akan membawamu melewati gambar dan instalasi kota 4D yang memberimu perjalanan singkat tentang desa nelayan sederhana yang berubah menjadi Singapura yang modern. Jangan lewatkan pertunjukan langsung di setiap minggunya yang bakal bikin pengalamanmu ke Madame Tussauds Singapore kian lengkap.

Universal Studios Singapore

Kurang greget rasanya jika liburan ke Singapura tanpa berfoto di ikon bumi berputar milik Universal Studios Singapore. Berlokasi di Pulau Sentosa, taman hiburan ini punya tujuh zona yang bisa dijelajahi, mulai dari Hollywood, Madagascar, Far Far Away, The Lost World, Ancient Egypt, Sci-Fi City dan New York.

Setiap zona punya wahana, pertunjukan, toko, restoran, hingga hiburan jalanan yang berbeda. Habiskan waktu seharian penuh di Universal Studios Singapore demi liburan yang berkesan, terutama saat traveling bareng orang-orang tersayang.

River Safari Singapore

Bosan mengunjungi kebun binatang, Singapore River Safari bisa jadi alternatif seru saat liburan ke Singapura bareng keluarga. Jadi rumah lebih dari 6ribu hewan dari 200 spesies dan 400 jenis tanaman, pengunjung bisa menikmati petualangan yang mendebarkan di sepanjang sungai Mississippi, Kongo, Nil, Gangga, Mekong dan Yangtze. Bukan hanya menawarkan pengalaman yang menyenangkan buat keluarga, River Safari Singapore nggak main-main dalam upaya konservasi global untuk melestarikan flora dan fauna yang terancam punah.

Singapore Cabel Car Sky

Jangan buru-buru pulang sebelum menjajal Singapore Cabel Car Sky. Disebut sebagai kereta gantung udara pertama di dunia ini menghubungkan Singapura dengan Pulau Sentosa.

Dibuka mulai pukul 08.45 pagi hingga 22.00 setiap harinya, nikmati pemandangan paling spektakuler di seluruh Singapura, mulai dari pantai dan pelabuhan yang indah, ikon Singapura yang populer dan taman hiburan. Tunggu apalagi, miliki Singapore Cable Car Sky Pass sekarang juga demi indahnya pemandangan 360 derajat Kota Singapura dari ketinggian.

ArtScience Museum

Bukan hanya bentuk bangunannya yang unik, salah satu ikon di Singapura ini sukses memadukan dunia seni dan sains lewat pameran yang didesain dengan cermat. Manjadi bagian dari Marina Bay Sands Integrated Resort, akhir-akhir ini ArtScience Museum mengubah pamerannya menjadi Future World. Wisatawan yang datang pun punya kesempatan menjajal koleksi instalasi digital yang berteknologi tinggi dan interaktif.

Sulit untuk merasa bosan dengan Singapura yang punya segudang potensi wisata. Bingung mulai dari mana? #MulaiAjaDulu di Tokopedia untuk mendapatkan promo tiket pesawat terbang, atraksi wisata, hingga segala keperluan liburanmu.

(kly/tmi)

Editor :  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com