Asyik Bertelepon, Ibu Ini Telat Menyadari Jika Anaknya Hampir Tewas Tenggelam

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 04 September 2018 18:31 WIB
Asyik Bertelepon, Ibu Ini Telat Menyadari Jika Anaknya Hampir Tewas Tenggelam

Kapanlagi.com - Mengasuh anak memang bukan hal yang mudah. Butuh perhatian ekstra supaya anak yang masih dalam usia exploring tak melakukan hal-hal yang membahayakan dirinya atau orang lain.

Namun seorang ibu ini hampir saja kehilangan anaknya. Adalah bocah asal China bernama Xiaoai. Dirinya hampir saja tewas tenggelam di ulang tahun pertamanya karena kelalaian sang ibu.

Dilansir Dailymail, sang ibu yang bernama Wu awalnya mengajak sang anak ke kolam renang untuk merayakan ulang tahun sang anak yang pertama. Sang bocah lalu berenang di kolam khusus balita dan menggunakan ban.

Nyaris Tenggelam © Daily MailNyaris Tenggelam © Daily Mail

Celakanya, justru ban inilah yang hampir merenggut nyawanya. Sang bocah kehilangan keseimbangan dan terjungkal dengan posisi kepala di bawah air. Sang ibu? Sedang asyik teleponan.

Wu baru menyadari jika anaknya tenggelam setelah 90 detik berlalu. Dirinya pun langsung berlari menyelamatkan anaknya dan langsung membawanya ke Rumah Sakit Fujian.

Sang anak sempat tidak bernafas dan wajahnya menjadi ungu. Namun setelah dilakukan pertolongan pertama selama 20 menit, dokter berhasil mengembalikan detak jantung sang anak. Selalu perhatikan anakmu saat berada di tempat umum ya!

(kpl/frs)

Editor :   Sanjaya Ferryanto

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com