Bangun Rumah Mewah Dari Hasil Ngojek Online, Driver Ini Mendadak Viral

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 19 Maret 2019 13:31 WIB
Sanjaya Ferryanto | Selasa, 19 Maret 2019 13:31

Kapanlagi.com - Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Ungkapan tersebut pastinya sering sekali kita dengar. Namun bagi seorang pria asal Makasar, Sulawesi Selatan ini, kerja keras yang dilakukan olehnya benar-benar telah membuahkan hasil.

Pria ini berhasil membangun rumah mewah dari hasil kerja kerasnya. Ingin tahu seperti apa pekerjaan yang digelutinya? Driver ojek online!

Ya, mungkin kamu kaget ketika mendengar pekerjaan pria tersebut, namun kisah ini memang nyata. Sang pria yang tak diketahui namanya ini sukses membangun rumah mewah dari hasil ngojek selama 4 tahun.

1 Dari 2 Halaman

1. Hasil Ngojek 4 Tahun

Hasil Ngojek 4 Tahun Driver Ojol Bangun Rumah © Twitter @tampanselaluu
Tak hanya itu, dirinya juga membangun rumah kos 2 lantai! Rumah kos tersebut dibangun tepat di sebelah rumah mewahnya tersebut.

Kisah ini pertama kali viral melalui akun Twitter @tampanselaluu. Diketahui jika sang pemilik akun mendapatkan undangan makan siang di rumah driver yang mewah tersebut.

"Ngobrol2 katanya doi udah ngojek sekitar 4 tahunan. Dia ngebid tiap hari mulai dari selesai shalat subuh sampe jam 11 malam. Dan liat hasilnya, sekarang doi udah punya rumah gede dan kost2an 2 lantai. Katanya ini hasil dari tabungan ngojek selama 4 tahun," cuit akun @tampanselaluu.

2 dari 2 halaman

2. Kejar Poin

Kejar Poin Driver Ojol Bangun Rumah © Twitter @tampanselaluu
Selain mendapatkan uang, driver ini juga mengejar poin. Tentunya semakin tinggi poin, bonus yang didapat juga semakin lancar.

Dari kisah ini, kita belajar bahwa kerja keras memang tak akan mengkhianati. Apapun yang kita inginkan jika dibarengi dengan kerja keras pantang mundur, pasti akan terwujud.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

Join Kapanlagi.com