Banjir Hadiah, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Perhiasan Berlian di Hari Kemerdekaan Indonesia

Sabtu, 21 Agustus 2021 12:33 WIB
Banjir Hadiah, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Perhiasan Berlian di Hari Kemerdekaan Indonesia

Kapanlagi.com - Berhasil bawa medali emas pertamanya di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan banyak hadiah yang bernilai miliaran rupiah. Pastinya pencapaian ini adalah momen bersejarah dan membanggakan bagi Indonesia di ajang gelaran olahraga terbesar kali ini.

Maka dari itu, Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan sang pelatih, Eng Hian akan mendapatkan perhiasan berlian dengan desain khusus olimpiade. Selain itu, untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan diberikan tambahan perhiasan Peonia Diamond dan Cincin berlian untuk sang pelatih yang masing masing di berikan ukiran laser istimewa berupa logo olimpiade tokyo 2020 beserta tanggal kemenangan pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia ini.

Penyerahan apresiasi dilakukan di Swan Jewellery cabang Pondok Indah Mall 1 yang beralamat lantai 1 no. 118 B Jakarta pada Selasa, 17 Agustus 2021 bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia. Hadiah perhiasan berlian ini diberikan oleh Vincent Claudius, CEO Swan Jewellery dan didampingi oleh Bally Sunardi selaku Direktur Swan Jewellery. Vincent Claudius juga mengatakan jika penghargaan ini juga merupakan suatu bentuk ekspresi Swan Jewellery dalam mendukung para pemuda-pemudi Indonesia.

"Kami berharap momen seperti ini bisa memacu semangat putra putri bangsa yang lain untuk dapat ikut berprestasi dalam bidang apapun," ungkap Vincent Claudius.

(kpl/pur/gtr)

 

Join Kapanlagi.com