BCL Janjikan Penampilan Luar Biasa di Batik Music Festival

Kistin Septiyani | Sabtu, 05 Oktober 2019 03:31 WIB
Kistin Septiyani | Sabtu, 05 Oktober 2019 03:31

Kapanlagi.com - Satu lagi gelaran musik keren bakal digelar di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta. Ya, Batik Music Festival (BMF) bakal dihelat pada hari Sabtu (5/10). Acara yang digelar untuk merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober ini akan menampilkan sejumlah musisi nasional dan international.

Dikomandoi oleh dua komposer hebat, Yovie Widianto and His Friends dan David Foster and Friends dipastikan bakal tampil maksimal. Dua penyanyi wanita yang bakal menjadi andalan Yovie untuk membawakan lagu-lagunya adalah Bunga Citra Lestari alias BCL dan Raisa.

1 Dari 2 Halaman

1. BCL Mengaku Senang

Bakal tampil di BMF, BCL mengaku senang. Terlebih dirinya akan tampil bersama Raisa. Meski bukan untuk yang pertama kali tampil bersama Raisa, BCL mengaku kali ini sangat excited.

"Aku udah lama sih pernah berkolaborasi sama Raisa dan kali ini excited banget. Pilihan lagu yang dinyanyikan juga keren banget," ungkap BCL di kawasan Sleman, Yogyakarta, Jumat (4/10) malam.

Sayang, BCL masih enggan untuk membocorkan lagu apa yang bakal ia bawakan bersama Raisa. Namun, ia memastikan penampilannya bersama Raisa akan menjadi sangat luar biasa.

"Tungguin aja, yang pasti ini akan jadi suatu penampilan yang luar biasa di Festival nanti," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Kolaborasi Yovie Widianto

Ditemui di tempat yang sama, Yovie Widianto mengaku senang bakal berkolaborasi dengan beberapa penyanyi. Salah satu yang banyak diminta penggemarnya adalah lagu Takkan Terganti. Lagu ini nantinya akan dibawakan Raisa.

"Pastinya Raisa yang akan bawakan karena banyak yang minta. Karena lagu ini indah, jadi dinyanyikan siapa aja juga indah," tandasnya.

(kpl/pur/TIN)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com