BEKS, Makan Bebek Kaya Protein Serasa Sultan dengan Harga Merakyat

Jum'at, 15 Oktober 2021 11:47 WIB
BEKS, Makan Bebek Kaya Protein Serasa Sultan dengan Harga Merakyat

Kapanlagi.com - Pecinta bebek seringkali mencari rekomendasi tempat yang enak untuk menyantap hidangan favoritnya. Jika biasanya bebek ditemukan di warung lalapan pinggir jalan, kini bebek bisa dikemas dengan lebih modern dan harga tetap merakyat.

BEKS menghadirkan menu nasi bebek khas Madura yang dengan cita rasa khas. Bisnis ini juga dimentori oleh tokoh kuliner ternama William Wongso.

Tak perlu ragu soal rasa, karena saat menyantapnya akan terasa menjadi sultan. Juru masak dituntun langsung oleh sejumlah chef dari restoran ternama. Bantuan dari Garuda Indonesia pun membuat kemasan BEKS menjadi lebih kekinian dan akan membuka outlet di banyak kota.

Sepiring menu BEKS terdiri dari sepotong daging yang empuk, dipadu dengan sambal hitam yang ditaburi dengan aneka rempah. Ramuan itulah yang membuat BEKS tidak hanya sedap dirasa, tapi juga menjadi penakluk lidah yang unik, dan berbeda dari bebek lainnya. Ada juga varian sambal hijau yang tak kalah pedas.

1. Ikut Protokol Kesehatan

credit: BEKS Indonesiacredit: BEKS Indonesia

Daging bebek BEKS mengandung kaya protein yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi Covid-19. Protein menurut para ahli kesehatan berperan besar dalam memelihara imunitas tubuh, sumber tenaga, serta mampu menggantikan jaringan tubuh yang lemah akibat virus dan bakteri.

BEKS juga memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi. BEKS memanfaatkan cara konvensional dan sistem digital, dalam menjangkau para customer.

Meski kini jumlah customer yang memilih dine in dibatasi, namun BEKS tak kehabisan akal dengan menyediakan sarana aplikasi yang membantu mengantar menu makanan ke layar ponsel para customer. Kini para customer tak perlu datang ke tempat dan berdesakan dengan customer lain karena sudah bisa diantar ke rumah masing-masing.

2. Terus Berinovasi

BEKS adalah bagian dari sekian ribu usaha kecil dan menengah (UMKM) yang kini dimudahkan dengan adanya teknologi aplikasi dan dorongan pemerintah. Bisnis ini semakin giat dan bangkit untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para pecinta kuliner.

BEKS sadar bukan pertama yang menawarkan begitu banyak kemudahan kepada customer. Namun BEKS percaya pada kekuatan inovasi dengan menghadirkan beragam pilihan menu, kemasan, maupun pada berbagai cara untuk menjangkau dan memudahkan customer.

3. Dipandu Tokoh Kuliner

Menu bebek yang ditawarkan selalu berusaha menjadi terbaik karena dipandu William Wongso Kitchen. William Wongso adalah duta kuliner masakan bercitarasa Indonesia. Ia sudah melalang buana ke banyak negara, tetap produktif ditengah pandemi, mengisi kelas memasak virtual, dan dipenuhi oleh para peserta dari tiga benua sekaligus.

Sebagai tokoh kuliner, William Wongso juga memahami trend kesukaan customer. Salah satu buktinya ia menjadi guru bagi BEKS tentang bagaimana meramu produk yang baik, disukai, sekaligus dicintai customer.

Customer pun tak perlu ragu memesan bebek favorit karena semua sudah tersedia di ManisdanSedap.com. Cara pemesanannya pun tinggal kunjungi platform kemudian tekan tombol pembelian langsung yang akan terhubung ke WhatsApp seller.

ManisdanSedap.com juga membantu para pelaku UMKM kuliner karena berperan sebagai 'etalase' online berbagai kuliner yang dijual. Jadi tunggu apalagi? Segera pesan bebek favoritmu dengan menjelajahi ManisdanSedap.com!

(kpl/lmp)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com