Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berawal Dari Hobi, Reynard Gozali Sukses Mendulang Cuan Berkat Bisnis Sneakers

Editor KapanLagi.com | Senin, 20 Desember 2021 19:49 WIB
Berawal Dari Hobi, Reynard Gozali Sukses Mendulang Cuan Berkat Bisnis Sneakers

Kapanlagi.com - Siapa sangka kalau hobi juga bisa mendatangkan pundi-pundi uang lho KLovers, kenalan lebih dekat sama Reynard Gozali. Ia sukses mendapatkan penghasilan dari hobinya menjadi seorang sneakerhead dan streetwear enthusiasts.

Di tahun 2015, ia membuat BoomBoom.id Sneakers Store yakni, toko sneakers dan streetwear yang berbasis di Kedoya Raya 3 Jakarta. Reynard Gozali mendirikan BoomBoom.id Sneakers Store agar bisa memberikan pengalaman berbelanja dan melayani pelanggan.

Nggak main-main, nampaknya Reynard Gozali tak hanya sekedar menjual sneakers seperti di store-store lainnya."Kami juga mengutamakan hanya menjual sneakers yang mayoritas tidak tersedia dan sulit ditemukan di toko retail biasa; seperti rilisan eksklusif Nike, Adidas, Jordan Brand, Yeezy, New Balance, Converse, Vans, hingga Revenge x Storm. Produk tersebut hanya tersedia dengan stoknya yang sangat terbatas, namun dengan demand yang sangat tinggi," tutur Reynard Gozali selaku pemilik BoomBoom.id Sneakers Store.

Buat KLovers pecinta sneakers, ternyata store Reynard Gozali juga menyediakan sneakers care products dari beberapa brand ternama lho, seperti Jason Markk dan Crep Protect. Serta berbagai pilihan streetwear dan aksesoris mulai dari Anti Social Social Club, Supreme, Rastaclat hingga Hefelux.

"Untuk memudahkan pelanggannya dalam berbelanja, BoomBoom.id Sneakers Store juga tersedia di Tokopedia dan Webstore via WhatsApp serta Line Official Account, dan lainnya," tutur Reynard Gozali. Asik dong, bisa borong sneakers tanpa harus datang ke storenya nih.

 

1. Alasan Berdinya BoomBoom.id Sneakers Store

Gambar

Tak hanya sekedar hobi, rupanya ada maksud lain Reynard mendirikan BoomBoom.id Sneakers Store ini. "Kami ingin melayani pelanggan seperti ketika kami juga sedang berbelanja. Bagi kami, sneakers dan streetwear bukanlah hanya sekedar bisnis, tetapi juga sudah menjadi gaya hidup," ujar Reynard dalam keterangan persnya.

Reynard memahami bahwa apa yang kita kenakan akan bercerita tentang siapa kita, bagaimana karakter kita, dari mana kita berasal, hingga kemana tujuan pergi selanjutnya. "Kami tahu betul akan itu karena kami juga menjalaninya. Kami telah menyaksikan komunitas ini tumbuh bersama, dan kami telah menjadi bagian dari itu sejak awal," katanya.

Misi utama Reynard adalah menciptakan wadah bagi para sneakerhead lama maupun pemula. Agar semua dapat memiliki sneakers impiannya dengan kemudahan dan keamanan dalam berbelanja serta jaminan produk 100 persen keasliannya.

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com