Berawal Dari Tren di Lapangan Tenis, Desain Berlian Ini Sekarang Jadi Favorit Perempuan Lho

Wuri Anggarini | Minggu, 08 Agustus 2021 09:00 WIB
Berawal Dari Tren di Lapangan Tenis, Desain Berlian Ini Sekarang Jadi Favorit Perempuan Lho

Kapanlagi.com - Ngaku aja deh, menggunakan perhiasan berlian pasti jadi salah satu hal yang bisa mendongkrak penampilan perempuan. Terlihat lebih cantik dan berkilau, cincin berlian wanita atau anting berlian asli bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Tren perhiasan berlian sendiri sekarang didominasi oleh bentuk yang modern dan elegan, misalnya saja tennis ring yang ternyata punya berbagai fakta unik. Tahu nggak sih kalau perhiasan wanita yang satu ini awalnya adalah tren di lapangan tenis?

Tennis Bracelet yang Ngehits di Lapangan Tenis

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Sesuai dengan namanya, perhiasan berlian dengan desain tennis ternyata memang benar-benar lahir di lapangan tenis, lho. Sekitar tahun 1987, seorang petenis perempuan asal Amerika Serikat, Chris Evert, punya kebiasaan menggunakan perhiasan termasuk berlian saat bertanding.

Suatu hari saat sedang bertanding, gelang berliannya terlepas dan terlempar karena gerakan pukulan swing yang ia lakukan. Ia bahkan sempat meminta izin wasit untuk mencari gelang kesayangannya itu. Inilah momen yang membuat gelang bertahta berlian tersebut populer dengan sebutan tennis bracelet.

Makin Populer, Desain Tennis Dikembangkan ke Berbagai Perhiasan Berlian Lainnya

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Momentum Chris Evert tersebut ternyata berhasil membuat sebuah gebrakan baru dalam dunia perhiasan. Lebih dari sebuah istilah, tennis bracelet pun mulai jadi bagian dari gaya hidup seperti saat melakukan olahraga. Banyak brand perhiasan berlian ternama yang mulai melakukan promo produk mereka dengan gencar sehingga tren perhiasan dari lapangan tenis ini semakin dikenal di dunia.

Seiring dengan popularitasnya yang kian meningkat, desain berlian tennis ini akhirnya mulai berkembang ke berbagai tipe perhiasan lainnya seperti kalung dan cincin. Masing-masing mengusung ciri khas deretan berlian cantik di bagian permukaannya.

Tennis Ring: dari Klasik hingga ke Modern Twist

(c) Frank & co(c) Frank & co

Cincin berlian wanita dengan desain tennis ring jadi salah satu yang banyak disukai, karena modelnya yang klasik dan timeless. Seiring perkembangan zaman, desain cincin ini pun mengalami banyak penyesuaian dari klasik ke modern. Terbaru, kamu bisa mengintip #FlareCollection yang dihadirkan oleh brand ternama Frank & co.

Flare Collection menghadirkan modern twist, di mana susunan, taburan, dan besarnya berlian didesain sedemikian rupa sehingga memberikan kesan elegan dan modern sehingga cocok dipakai setiap hari dan di-stack dengan jewelry apapun. Koleksi ini sendiri terdiri dari 5 seri, yaitu Blaze, Lumine, Sparkly, Glimmer dan Glisten yang masing-masing memancarkan kesan edgy, modern, youthful, stylish, dan elegan.

Nggak hanya terbatas pada cincin berlian saja, Flare Collection dari #FrankNco juga terdiri dari anting berlian dan liontin berlian model terbaru yang pastinya cantik dan bisa menemani OOTD kamu sehari-hari.

(c) Frank & co(c) Frank & co

Penasaran dengan cantiknya Flare Collection yang dihadirkan oleh Frank & co.? Intip lebih jauh dengan mengunjungi website Frank & co. atau follow langsung Instagram @franknco_id. Saatnya upgrade penampilan dengan koleksi cantik yang satu ini yuk, KLovers!

(kpl/wri)

Editor :   Wuri Anggarini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com