Berburu Barang Preloved Hanya di Flea Market Selebgram Invasion 3.0 Mall of Indonesia

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 12 September 2019 18:41 WIB
Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 12 September 2019 18:41

Kapanlagi.com - Sukses dengan event sebelumnya, Mall of Indonesia kembali hadirkan preloved bazar bertemakan Flea Market Selebgram 3.0. Dihadiri oleh 50 selebgram/influencer, kebayang banget dong serunya acara ini?

Terlebih, para influencers ini bakal menjual barang-barang fashion preloved mereka seperti baju, tas, aksesoris, sepatu, make-up dan masih banyak lagi. Cocok banget deh acara ini buat KLovers yang mengaku shopping enthusiast. Terlebih barang-barang yang dijual harganya terjangkau lho, yaitu mulai dari 10 ribu rupiah.

Bazar preloved Flea Market Selebgram 3.0 akan berlangsung mulai tanggal 30 Agustus sampai 15 September 2019 setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, bertempat di Urban Park, Mall of Indonesia. Beberapa selebgram yang memeriahkan event ini adalah Cherly Juno, Fifi Buntaran, Rangga Smash, dan masih banyak lagi.

1 Dari 2 Halaman

1. Ada Dotonbori Foodtown

Ada Dotonbori Foodtown Flea Market Selebgram Invasion 3.0 Mall of Indonesia (Credit: Istimewa)
Ternyata event ini bukan pertama kali digelar lho! Yup, menurut Lady Samantha, Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, acara serupa sukses diminati sejak 2016 silam. “sebelumnya kami telah membuat event serupa yaitu weekend flea market di tahun 2017 dan 2018, melihat antusiasme pengunjung yang datang sangat tinggi untuk berburu barang preloved maka kami kembali mengadakan event tersebut dengan konsep yang berbeda, yaitu menggandeng lebih dari 50 Selebgram dan Fashion Blogger, Beauty Blogger, dan Influencer," tukasnya.

Selain itu satu hal yang baru di Mall of Indonesia adalah dibukanya area food and beverage di lantai 2 bernama Dotonbori Foodtown. Dotonbori Foodtown mulai beroperasi tanggal 30 Agustus kemarin dan menggantikan food court terdahulu Mall of Indonesia yang bernama Food Park.

2 dari 2 halaman

2. Kali Ini Berbeda

Berbeda dengan konsep Food Park terdahulu, Dotonbori Foodtown tampak lebih terang, modern, dan hangat. Mengusung konsep ala Japanese, menawarkan beragam pilihan makanan yang sangat istimewa dan menggugah selera yang dapat dijadikan salah satu destinasi pilihan untuk anda mencari makanan. Beberapa tenant yang hadir di Dotonbori Foodtown adalah pepper Lunch Express, KOI teppanyaki, Kimukatsu, Zenbu, Marutama Ramen dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan Dotonbori Foodtown tetap menghadirkan berbagai jenis hidangan. Mulai dari hidangan Nusantara, Jepang, Oriental dan Barat. Dotonbori buka sesuai waktu operasional mal, dari pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi website www.mallofindonesia.com atau Instagram @mallofindonesia.

(kpl/tdr)


Join Kapanlagi.com