Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beri Apresiasi Untuk Para Nasabah Loyal, BRI Gelar Shop For Free Serentak di 18 Merchant Groceries

Selasa, 09 Agustus 2022 09:00 WIB
Beri Apresiasi Untuk Para Nasabah Loyal, BRI Gelar Shop For Free Serentak di 18 Merchant Groceries

Kapanlagi.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan apresiasi bagi para nasabah loyal terpilih untuk belanja gratis serentak di 18 merchant groceries ternama dalam Shop for Free pada 8 Agustus 2022. Tak main-main, ajang ini kembali hadir dengan skala yang lebih besar dan mampu menarik antusiasme tinggi bagi nasabah BRI.

Shop for Free kali ini juga digelar untuk menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Sebanyak 900 nasabah dan Key Opinion Leader (KOL) terpilih berkesempatan untuk belanja gratis di 18 merchant tersebut.

1. Reward Belanja Gratis

Para nasabah loyal terpilih ketika telah melakukan top-up dana di rekening tabungannya. Belanja Dibayarin BRI di groceries terpilih dalam waktu 5 menit, reward belanja gratis yang diberikan hingga Rp 1 juta.

"Kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan harmonisasi BRI dengan para nasabah dan juga mitra merchant. Event ini merupakan bentuk penghargaan BRI terhadap loyalitas nasabah kepada kami selama ini, tentu ke depannya BRI akan terus memberikan yang terbaik dan menyediakan berbagai rangkaian kegiatan untuk para nasabah tercinta, juga senantiasa hadir untuk memudahkan berbagai aktivitas keseharian nasabah," ungkap Handayani usai acara Shop For Free BRI di Gedung 1 BRI, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (8/8).

2. Digitalisasi Layanan

Tak hanya itu, untuk menjawab kebutuhan nasabah BRI telah menyiapkan fitur lengkap dalam digital banking BRImo. Menurut Handayani, BRImo merupakan financial super apps yang menjadi andalan nasabah dalam mengakses layanan keuangan di mana saja dan kapan saja.

"Kami terus memperkuat digitalisasi layanan agar akses perbankan jauh lebih mudah diakses oleh berbagai lapisan masyarakat," ujarnya.

"Di sisi lain, digitalisasi ini menjadi upaya kami untuk terus berjalan beriringan dengan perubahan perilaku customer serta menghadirkan layanan berorientasi customer centric," tukasnya.

3. Transaksi Mudah

Transaksi finansial pun semakin mudah melalui pembayaran QRIS dalam digital banking BRImo, hal ini diyakini semakin menjadikan transaksi lebih efisien, serta mempermudah pencatatan keuangan bagi mitra merchant. Selain itu, BRImo tercatat telah memiliki lebih dari 100 futur dan terhubung ke berbagai aggregator dan biller terkemuka di Indonesia.

(kpl/irf/rsp)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com