Berlatar Alam Indonesia yang Indah, Ciptakan Foto Pre Wedding yang Epik dan Dramatis, Yuk!

Wuri Anggarini | Selasa, 13 September 2022 15:00 WIB
Berlatar Alam Indonesia yang Indah, Ciptakan Foto Pre Wedding yang Epik dan Dramatis, Yuk!

Kapanlagi.com - Sebagai bagian dari rangkaian momen pernikahan, menyiapkan foto pre-wedding yang maksimal, jelas jadi hal yang diimpikan. Nggak heran nih, kalau para pasangan mulai memutar otak memikirkan konsep foto yang epik dan dramatis, karena foto-foto ini nantinya juga akan ditampilkan saat resepsi pernikahan berlangsung.

Bagi yang sedang mencari inspirasi foto pre-wedding yang maksimal, photoshoot dengan latar belakang cantiknya alam Indonesia, bisa banget jadi pilihan! Ada banyak konsep yang bisa dicoba, dan jangan lupa hadirkan kombinasi outfit terbaik dengan perhiasan berlian wanita favoritmu.

Foto Dramatis Berlatar Belakang Air Terjun ala Traveler

Inspirasi Foto Berlatar Belakang Air Terjun. (c) ShutterstockInspirasi Foto Berlatar Belakang Air Terjun. (c) Shutterstock

Kalau kebetulan kamu dan pasangan sama-sama tipe penjelajah, bisa banget buat konsep pemotretan dramatis dengan latar belakang air terjun Indonesia yang indah. Lokasinya juga nggak perlu jauh-jauh, tinggal pilih saja mana yang paling dekat. Misalnya saja, Curug Luhur yang ada di Bogor, Curug Jenggala di Jawa Tengah, atau Air Terjun Tumpak Sewu di Lumajang.

Siapkan outfit ala traveler yang bisa membuat sesi foto pre-wedding terlihat maksimal. Jangan lupa selipkan statement look pada penampilanmu, misalnya saja anting berlian berkualitas yang jadi favorit.

Foto Romantis di Tengah Kebun Teh

Kebun Teh juga Bisa Menjadi Latar Cantik. (c) ShutterstockKebun Teh juga Bisa Menjadi Latar Cantik. (c) Shutterstock

Beruntungnya Indonesia punya berbagai kekayaan alam yang cantik, sehingga ada banyak pilihan lokasi pemotretan yang bisa jadi alternatif. Misalnya, hamparan kebun teh yang bisa memberikan panorama kehijauan nan cantik.

Maksimalkan momen dengan pemilihan outfit yang maksimal. Misalnya, wedding dress cantik yang dikombinasikan dengan exclusive diamond pendant terbaru yang dimiliki. Dijamin, hasil fotonya bakal terlihat standout banget!

Pantai di Indonesia Juga Bisa Jadi Latar Cantik

Pantai Indonesia yang Selalu Romantis. (c) ShutterstockPantai Indonesia yang Selalu Romantis. (c) Shutterstock

Kalau bicara soal latar foto alam Indonesia, pantai jelas wajib masuk dalam daftar. Nggak terhitung banyaknya pantai cantik yang ada di tanah air, mulai yang terkenal sampai yang masih jadi hidden gem sekali pun.

Ciptakan scene foto pre-wedding yang epik, dengan latar belakang pantai. Misalnya, bermain air dengan pasangan, berkejaran, atau bergandengan tangan, yang menampilkan cincin berlian wanita cantik tersemat.

Hamparan Sawah juga Menjadi Latar Belakang Indah

Sawah Bisa Menjadi Latar Belakang Indah. (c) ShutterstockSawah Bisa Menjadi Latar Belakang Indah. (c) Shutterstock

Sawah menjadi salah satu panorama alam yang Indonesia banget. Hamparan kehijauan ini juga bisa menjadi latar belakang yang indah, lho. Terlebih, kamu nggak perlu kesulitan untuk mencari lokasinya, karena ada di berbagai daerah di Indonesia.

Maksimalkan sesi foto pre-wedding ini dengan konsep yang tepat. Misalnya, pose berjalan santai sambil bergandengan tangan yang manis. Jangan lupa, maksimalkan dengan outfit yang tepat dan gelang berlian unik yang menjadi statement style.

Sudah tahu mana konsep foto pre-wedding berlatar alam Indonesia yang akan kamu eksekusi nanti, KLovers? Saatnya lakukan berbagai persiapan, termasuk sempurnakan outfit yang digunakan dengan perhiasan berlian koleksi Nusantara yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler.

Koleksi yang satu ini cocok banget menemani konsep foto berlatar alam Indonesia yang indah. Koleksi Nusantara yang hadir dari The Palace Jeweler terinspirasi dari keberagaman budaya Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. Koleksi ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya Indonesia dalam bentuk perhiasan yang digunakan sehari-hari.

Koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler (c) Instagram/thepalace_idKoleksi Nusantara dari The Palace Jeweler (c) Instagram/thepalace_id

Koleksi Nusantara merupakan kolaborasi bersama Samuel Wattimena, dengan model perhiasan terbaru dalam 3 seri, yaitu Nusa, Anta, dan Tara. Masing-masing merepresentasikan perhiasan dari daerah Barat (Nusa), Tengah (Anta) dan Timur (Tara). Menariknya lagi, koleksi Nusantara bukan hanya desain yang ready to wear, tapi juga hadir dalam desain masterpiece, yang cocok digunakan untuk momen istimewa.

The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan lokal telah memiliki 35 gerai yang tersebar di Indonesia. #NationalJeweler yang satu ini memiliki tagline 3T, yaitu Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin .

The Palace menawarkan pengalaman belanja #Therlengkap yang unik dan beda dengan konsep megastore perhiasan one stop shopping destination. Selain itu, koleksi perhiasan yang dihadirkan juga #Therjangkau, seperti koleksi Moela yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 888ribuan saja. The Palace Jeweler juga memiliki ragam koleksi yang #Therjamin, karena setiap produk disampaikan dengan terbuka dan transparan, baik untuk ragam kualitas berlian maupun ketepatan kadar emas di dalamnya.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler untuk mendapatkan koleksi perhiasan berlian wanita favoritmu!

Cari tahu juga mengenai koleksi Nusantara atau perhiasan berlian terjangkau lainnya dengan mengunjungi situs The Palace Jeweler. Jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id, serta TikTok The Palace Jeweler, untuk mendapatkan update terbaru tentang inspirasi hadiah liontin berlian terbaru, anting berlian berkualitas, atau cincin berlian wanita lainnya.

(kpl/wri)

Editor :   Wuri Anggarini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com