Bertarif 3 Juta, FS Tawarkan Istri Pada 2 Pria Sekaligus Lewat Facebook

Guntur Merdekawan | Senin, 24 Juni 2019 21:35 WIB
Guntur Merdekawan | Senin, 24 Juni 2019 21:35

Kapanlagi.com - Reporter: Darmadi Sasongko/Merdeka.com

Jika kalian kehabisan ide untuk berbisnis, jangan sampai kebablasan jual pasangan sendiri ya KLovers, seperti yang dilakukan oleh pria berinisial FS (25). Pria asal Lamongan ini diketahui menawarkan istrinya sendiri, NV (27) di grup Facebook bernama Fantasi Suami-Istri.

NV sendiri tak menolak diperjual belikan. Ia bahkan rela melayani 2 orang pelanggan pria sekaligus. Transaksi tak terpuji inipun lantas terendus oleh pihak kepolisian Malang yang langsung mengambil tindakan tegas.

FS dan istrinya NV diamankan di hotel di kawasan Singosari, Kabupaten Malang. Keduanya diamankan dalam sebuah transaksi dengan pelanggan untuk hubungan seksual dengan dua orang pria.

"Mereka berdua, modus operandinya ya dengan masuk ke grup FB, namanya Fantasi Pasutri, Fantasi Pasangan Suami Istri," kata AKBP Yade Setiawan Ujung, Kapolres Malang di Kepanjen, Senin (24/6).

1 Dari 2 Halaman

1. Harga 3 Juta

Setelah menawarkan sang istri lewat grup Facebook, transaksi pun dilanjutkan ke WhatsApp. Dari keterangan pihak kepolisian, FS memberi tarif 3 juta untuk istrinya kepada 2 pelanggan tersebut.

Pelangan diminta transfer uang muka terlebih dahulu sebagai tanda keseriusan. Sang pelaku bersama istrinya yang berasal dari Kota Lamongan pun bertolak ke Malang untuk menemui sang pelanggan.

Mereka bertiga masuk ke sebuah kamar hotel dan FS pun meminta pelunasan sebelum pelayanan dimulai. Polisi menyita sejumlah bukti, di antaranya bukti transfer, buku tabungan, pakaian dalam, sprei dan lain-lain.
2 dari 2 halaman

2. Hukuman

Hukuman © Humas Polres Malang
Pelaku dijerat Pasal 2 Undang-Undang No 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Selain itu, pelaku juga dijerat pasal 30 pasal 4 ayat 2 UU Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

FS mengaku baru sekali mendapatkan order dari grup 'Fantasi Pasutri'. Namun pihak kepolisian bakal melakukan penyelidikan lebih jauh terkait kasus ini, yakni dengan cara menginterogasi para member yang ada di dalam grup tersebut.

"Tapi kita tidak percaya begitu saja. Kota akan melakukan pendalaman. Kita akan menyelidiki orang-orang yang ada di dalam grup facebook ini yang merupakan pasangan-pasangan suami istri," tutupnya.

(kpl/dar/gtr)


Reporter:  

Darmadi Sasongko

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com