Betty Boo, Kucing Lucu Yang Jadi Pegawai Salon Selama Empat Tahun!

Tyssa Madelina  | Jum'at, 26 Januari 2018 11:07 WIB
Betty Boo, Kucing Lucu Yang Jadi Pegawai Salon Selama Empat Tahun!

Kapanlagi.com - Selama ini, kucing dianggap sebagai hewan manja yang kerap menghabiskan waktunya untuk tidur-tiduran. Namun tampaknya perspektif tersebut akan sirna ketika kamu melihat dedikasi seekor kucing bernama Betty Boo ini. Tak seperti kucing pada umumnya, Betty Boo sudah bekerja di salon Babar Hair selama empat tahun lamanya tanpa ada masa cuti atau liburan!

Yap, tentu saja Betty tidak melaksanakan tugas seperti menggunting atau mencuci rambut pelanggan, mengingat hal tersebut mustahil untuk dilakukan. Tugas Betty di salon yang terletak di Melbourne, Australia tersebut hanya untuk menenangkan hati pelanggan yang gundah gulana. Sifat Betty yang hangat dan ramah terhadap manusia membuat para customer merasakan kenyamanan dan betah berlama-lama di salon!

Betty tengah bermanja-manja dengan salah seorang customer. © Instagram/bettyboo_thesaloncatBetty tengah bermanja-manja dengan salah seorang customer. © Instagram/bettyboo_thesaloncat

Chris Guglielmi, pemilik salon mengatakan bahwa kucingnya tersebut kerap duduk di pangkuan customer tanpa harus diminta. "Jika ada yang mengalami bad day, lelah atau mungkin sedang marah, Betty selalu ada untuk mereka. Orang-orang yang mengelusnya pun merasa lebih tenang setelah itu," ujarnya seperti dilansir dari Mashable.

Bahkan, Betty Boo sendiri sudah memiliki akun Instagram pribadi, lho. Dengan 3000 followersnya, Betty kerap membagikan kegiatan sehari-harinya selama di salon. Ia juga kerap mengabadikan momen bersama para pelanggan setia salon tersebut.

Chris berpose di depan salon Babar Hair. © Instagram/bettyboo_thesaloncatChris berpose di depan salon Babar Hair. © Instagram/bettyboo_thesaloncat

"Betty adalah favorit orang-orang disini. Banyak pelanggan yang rela datang dari jauh demi menemuinya. Dia bahkan memiliki followers yang lebih besar daripada aku dan salon Babar Hair!" serunya seraya tergelak.

Chris menuturkan, Betty semasa kecil pernah dibuang oleh pemiliknya. Di usianya yang masih 8 minggu, Chris pun mengadopsi Betty yang saat itu tengah dirawat oleh dokter hewan. Ia sama sekali tak menyangka, kucing kecil yang diselamatkannya dulu kini tumbuh menjadi kucing yang dicintai oleh banyak orang.

(mas/tmd)

Editor :  

Tyssa Madelina

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com