Biar Hoki Ikutan Kuis Berhadiah, Jurus Jitu Ini Wajib Kamu Coba!

Iwan Tantomi | Minggu, 19 Desember 2021 18:33 WIB
Biar Hoki Ikutan Kuis Berhadiah, Jurus Jitu Ini Wajib Kamu Coba!

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak ingin dapetin hadiah, apalagi kalau totalnya senilai 2 Miliar Rupiah? Hadiah menggiurkan itu pun bisa kamu dapetin dengan ikutan Makanthon. Program undian berhadiah tersebut bisa kamu ikuti dengan memesan GrabFood dan GrabMart sesering mungkin selama periode 1 November sampai 19 Desember 2021. Singkatnya, makan banyak, menang lebih buanyak.

Kota yang berpartisipasi pun nggak hanya Jakarta, tetapi buat kamu yang tinggal di Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Jogja, Makassar, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampung, Manado, Batam dan Mataram juga bisa ikutan Makanthon ini lho. Sebab, belanja apa aja, banyak diskonnya.

Pemenangnya Nggak Hanya Satu

Kerennya, Makanthon ini nggak hanya memilih satu atau dua pemenang saja, melainkan ada 133 pemenang yang bakal dipilih. Hal ini menambah kesempatanmu buat menjadi salah satu pemenangnya. Apalagi hadiah yang ditawarkan juga nggak kaleng-kaleng.

Satu pemenang utama akan mendapatkan satu buah mobil mewah BMW X1. Kemudian, 12 pemenang akan mendapatkan hadiah iPhone 12, serta 120 pemenang lainnya berkesempatan mendapatkan emas 10 gram. Kapanlagi bisa ikutan program senang jajan, menang miliaran seperti Makanthon ini, kan?

Cara Mengumpulkan Poin Hadiahnya

Semua berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut di atas dengan mengumpulkan poin sesuai mekanisme yang berlaku di GrabFood dan GrabMart. Selanjutnya, poin akan diundi untuk menentukan setiap pemenangnya.

Biar Seru, Jangan Lupa Manfaatkan Promonya

Cek promo yang sedang berlaku di GrabFood dan GrabMart di bawah ini, dijamin makin menambah kesempatan kamu memenangkan hadiah Makanthon. Makanya, jangan tunda-tunda lagi buat ikutan Makanthon dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, baik lewat GrabFood maupun GrabMart dari sekarang.

Siapa tahu dewi fortuna berada di pihakmu dan kamu berkesempatan menjadi salah satu pemenang dengan total 2 Miliar Rupiah tersebut.

(kly/tmi)

Editor :   Iwan Tantomi

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com