ADVERTORIAL

Biar Nggak Kalah Sama Odading Mang Oleh, Yuk Bikin Konten Viral Modal Samsung Galaxy S20 FE

Wuri Anggarini| Sabtu, 26 September 2020 07:00 WIB
Biar Nggak Kalah Sama Odading Mang Oleh, Yuk Bikin Konten Viral Modal Samsung Galaxy S20 FE

Kapanlagi.com - Belakangan ini, odading memang jadi salah satu kata yang banyak berseliweran di media sosial. Pasti awalnya kamu dibuat bertanya-tanya dong, apa sih odading dan kenapa bisa viral di jagat maya? Kuliner berupa roti bantal khas Bandung yang dijual oleh Mang Oleh ini memang langsung viral. Hal ini juga yang bikin warung odading Mang Oleh langsung ramai diserbu pelanggan. Bahkan kata kunci odading jadi trending.

Buat kamu yang sudah lama berusaha mencoba jadi content creator, tapi nggak pernah sukses bikin video viral, cerita odading Mang Oleh ini mungkin bisa jadi insight baru untuk bikin konten lebih upgrade. Yuk, ulik lebih jauh strategi bikin konten viral ala odading Mang Oleh ditambah modal wajib para content creator, Samsung Galaxy S20 FE!

Pastikan Bikin Video yang Ciamik

Kalau melihat konten yang viral di medsos, nggak semuanya punya visual yang bagus. Kadang hanya ala kadarnya saja, misalnya gambar ngeblur, audio kurang bagus, dan sederet kekurangan lainnya. Tapi, satu hal yang pasti dari pembuat videonya, bisa viral sekali setelah itu dilupakan. Pastinya kamu nggak mau jadi one hit wonder aja kan?

Makanya, mulai sekarang pastikan video kamu berkualitas dan punya konsep. Jadi, nggak hanya kontennya saja yang diingat, tapi juga sang creator-nya juga. Pastikan smartphone yang digunakan dibekali kemampuan kamera mumpuni, seperti yang diusung oleh Samsung Galaxy S20 FE.

(c) Samsung(c) Samsung

Smartphone yang ditujukan buat para fans Galaxy ini dibekali dengan Pro-Grade Camera, yaitu triple lens camera yang masing-masing bekerja buat bikin konten lebih aesthetic. Ada 12MP Wide-angle Camera yang bisa digunakan buat menangkap momen yang sempurna, 12MP Ultra Wide Camera buat yang ingin perspektif lebih luas, dan 8MP Telephoto Camera jika ingin mencoba kemampuan 3x Optical Zoom. Selain itu, masih ada 32MP Front Camera yang bisa menangkap gambar dengan jernih saat ingin menggunakan kamera depan.

Kerennya lagi, ada fitur 30X Space Zoom yang mendukung kamu melakukan zoom dari satu sisi ruangan ke ruangan yang lain. Kombinasi 3x Optical Zoom dan 30x Super Resolution Zoom bisa membebaskan kamu melakukan zoom tanpa perlu berpindah posisi. Jadi makin gampang kalau mau bikin video dari angle apa aja kan?

Jangan Ragu Berkreasi dengan Berbagai Kondisi

Ini dia salah satu kunci penting bikin konten video viral. Jangan ragu untuk berkreasi dalam kondisi apapun. Kalau menemukan satu momen yang menurutmu berpotensi viral, langsung abadikan! Nggak perlu takut kalau kondisi gelap atau minim cahaya, soalnya kamera Samsung Galaxy S20 FE dibekali fitur Night Mode dengan dukungan Dual Pixel Sensor untuk hasil jepretan yang lebih jernih dan tajam. Kamu juga bisa menjepret multiple frames dan memprosesnya menjadi sebuah foto malam hari yang lebih jernih.

(c) Samsung(c) Samsung



Harus bikin konten dalam keadaan hujan atau di kolam renang. Worry no more karena Samsung Galaxy S20 FE punya sertifikasi IP68 yang tahan air dan debu. Kamu bisa mengajak smartphone ini menyelam di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Asyik banget kan?

Pastikan Konten yang Dibuat Unik

(c) Samsung(c) Samsung

Selain visual yang memanjakan, syarat lain kalau mau konten video viral di media sosial adalah punya sisi unik yang menarik perhatian netizen buat nonton. Kalau belajar dari video odading Mang Oleh, kontennya sebenarnya sederhana, tapi unik. Soalnya di video tersebut diceritakan kalau kamu makan odading Mang Oleh bisa bikin kamu merasa seperti Iron Man. Kalau digambarkan seperti itu, siapa yang nggak penasaran? Kamu juga bisa menyisipkan kata-kata unik atau punchline di setiap konten yang dibuat. Jadi, semakin kuat unsur pendukung yang bikin konten ini viral.

Menyisipkan keunikan dalam konten yang dibuat memang bukan perkara yang mudah, karena kamu harus terus berkreasi. Untungnya Samsung Galaxy S20 FE punya kapasitas baterai besar, yaitu 4500mAH yang punya fitur All-Day Intelligent Battery. Hal ini membuat baterai jadi lebih 'pintar' dalam menghemat daya untuk saat-saat yang memang kamu butuhkan.

(c) Instagram/samsungmobile(c) Instagram/samsungmobile

Samsung Galaxy S20 FE bakal jadi jawaban yang tepat buat bikin konten viral yang kamu butuhkan. Buruan Pre Order Samsung Galaxy S20 FE sekarang dan nikmati Exclusive Offers-nya di mana kamu bisa mendapatkan gratis Galaxy Fit2, Wireless Charger, dan Samsung Galaxy S20 FE Cover. Penawaran ini hanya berlangsung sampai 8 Oktober 2020 saja, lho. Pastikan jangan sampai ketinggalan! Info lebih lengkap klik di sini.

(adv/wri)

Editor :

Wuri Anggarini

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com