ADVERTORIAL

Bikin Lapar dan Memanjakan Mata, 5 Tempat Makan Konsep Unik di Jakarta

Ayu Miranti | Selasa, 23 Juli 2019 00:01 WIB
Bikin Lapar dan Memanjakan Mata, 5 Tempat Makan Konsep Unik di Jakarta

Kapanlagi.com - Jangan ngaku milenial sejati kalau cari tempat makan masih aja nemunya yang nggak asyik. Sebagai generasi yang senang bersosialisasi, wajib untuk menemukan kafe atau restoran yang nggak hanya menyajikan makanan lezat, tapi juga punya suasana yang bisa bikin hati jadi tenteram dan betah berlama-lama di sana.

Untuk kamu yang lagi di Jakarta dan butuh tempat nongkrong sambil makan, bersyukurlah karena di ibukota punya banyak kafe dan restoran dengan konsep unik. Tapi sebelum berangkat, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia. Pastikan sudah top up e Money atau top up Brizzi di toko online terbesar di Indonesia ini. Jadi nggak perlu repot membayar saat nggak lupa nggak membawa uang tunai atau ketinggalan dompet.

Jadi, sudah siap hangout bareng? Ini dia rekomendasi tempat makan di Jakarta yang bikin lapar dan memanjakan mata.

Bottega Ristorante


©instagram/bottegaristorante

Berlokasi di Menara Bank Danamon, Jalan Prof. Dr. Satrio, Jakarta, Bottega Ristorante menghadirkan suasana hutan tropis untuk menemani acara bersantap kamu. Jadi kamu bisa merasakan bagaimana indahnya piknik di bawah rimbunnya pepohonan sambil menikmati masakan yang lezat.

Di restoran bernuansa Italia ini ada berbagai pilihan menu yang dijamin memanjakan perut. Mulai dari sajian pasta nan lezat seperti Bacon Mac and Cheese, Pizza Funghi Cremini Mushrooms, Mozzarella, and Tomato Sauce, atau cobain Vongole Tagliolini with Clams yang jadi salah satu menu wajib saat makan di sini. Mulai merasa lapar?

Strawberry Café


©instagram/strawberycafe

Buat yang punya pasangan penggemar buah stroberi, buat hatinya berbunga-bunga dengan mengajak makan siang atau dinner di Strawberry Café di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Jakarta. Soalnya, seluruh sudut kafe ini benar-benar dibuat sesuai namanya. Hmm, bikin penasaran?

Sambil menikmati hidangan-hidangan lezat, seperti Cordon Bleu dan minum Strawberry Volcano, kamu dan dia juga bisa mencoba berbagai game yang sengaja disediakan untuk dimainkan bersama-sama. Buat yang pengen mengunggah momen-momen mesra, nggak usah khawatir karena tersedia WiFi gratis buat pengunjung Strawberry Café.

Talaga Sampireun


©instagram/talagasampireun

Makan bakal makin nikmat kalau sambil memandang pemandangan alam. Pengalaman ini bisa kamu rasakan kalau berkunjung ke Talaga Sampireun. Sebuah rumah makan tepi danau yang menghadirkan menu-menu khas Jawa Barat.

Apa yang bisa dinikmati di Talaga Sampireun? Sesuai dengan tema yang disajikan, menu-menunya juga nggak jauh dari ikan-ikan air tawar, seperti gurame, patin, udang, dan lain sebagainya. Pengen santai sambil menenteramkan perut? Datang saja ke Talaga Sampireun di Jalan Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, atau di Jalan Lapangan Golf 7, Pademangan Utara, Jakarta.

Odysseia


©instagram/odysseia_allin

Di mana tempat makanan khas Eropa sambil menenteramkan jiwa? Odysseia jawabannya. Resto ini terdapat di Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Begitu masuk ke dalamnya, kedamaian akan langsung datang melihat sudut-sudut ruangan yang penuh dengan tanaman hijau. Dijamin Instagenic dan bisa menghasilkan snap yang banjir like! Soal makanan? Ada beberapa rekomendasi yang wajib dicoba, yaitu Odysseia Pizza Pies atau Cheese Burger Pizza.

Nanny s Pavillon


©instagram/nannyspavillon

Kangen dengan suasana kekeluargaan yang pernah kamu dapatkan di Nanny s Pavillon, Bandung? Jangan khawatir karena restoran ini juga buka cabang di Jakarta. Uniknya, setiap cabang punya tema yang berbeda-beda. Seperti tema musik di Mall Cipinang Indah, atau yang penuh dengan mainan di Kota Kasablanka.

Soal makanan pastinya nggak jauh beda dengan yang ada di Bandung, tetap lezat dan bikin tersenyum senang. Cobalah menu-menu, seperti Kimberly s Green Sausage Pasta, Ynez s Blueberry Cheese Roll Pancake, Auntie s Sausage baked Rice, atau yang paling bikin lidah bergoyang, Nanny s Chicken Salad.

Dari lima tempat makan di atas, mana yang paling bikin lapar dan punya suasana memanjakan? Cobain semuanya aja yuk, KLovers!

(kpl/wri/ayu)

Editor :   Ayu Miranti

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com