Bikin Merinding! Netizen Ini Lihat 'Wanita Misterius' Senderan Berjam-jam di Bioskop yang Sepi

Senin, 07 Desember 2020 22:45 WIB
Bikin Merinding! Netizen Ini Lihat 'Wanita Misterius' Senderan Berjam-jam di Bioskop yang Sepi

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau setiap orang pasti pernah mengalami kejadian mistis. Tak terkecuali salah satu netizen yang membagikan videonya melalui TikTok.

Tak disangka videonya menjadi viral saat menceritakan saat dirinya tengah berada di bioskop sepi. Diceritakan kalau ia melihat 'wanita misterius' yang terlihat mematung.

Anehnya wanita itu tak bergerak selama berjam-jam. Lantas netizen ini mencoba berani mendekati wanita itu.

1. Merasa Merinding

Akun dengan nama @fahirair ini mengatakan kalau dirinya tengah berada di dalam bioskop mall yang sepi. Terlihat kalau hanya dirinya saja berada di tempat itu bersama seorang wanita yang sedang senderan.

"Sumpah aku merinding pas disini mana bioskop sepiii banget mall juga sepi. Mbak mbak yang senderan itu serem banget sumpah udah setengah jam senderan di tembok itu gak pindah-pindah," tulis sang netizen.

2. Mencoba Cek

Netizen ini pun merasa penasaran mengapa sejak tadi sang wanita tak lekas bergerak, akhirnya ia berusaha mendekati sang wanita dengan segenap keberanian.

"Udah gitu posisinya juga gak berubah kayak matung gitu," tulisnya.

"Akhirnya aku beraniin buat ngecek mumpung ada pengunjung lain," sambungnya.

3. Ternyata Banner

Setelah didekati ternyata memang wanita itu tak bergerak. Hal ini karena itu hanya poster yang ditempelkan pada sebuah banner promosi film bertajuk MY SPY.

Tentunya banyak netizen lainnya berkomentar merasa tertipu. Selain itu, tak sedikit yang merasa kocak dengan pengalaman oleh netizen dengan nama @fahirair tersebut.

Duh ada-ada saja ya. Kira-kira kamu merinding nggak?

 

(kpl/lmp)

 

Join Kapanlagi.com