ADVERTORIAL

Bikin Milenial Makin Happy, Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Snapchat Gratis Lho

Iwan Tantomi | Rabu, 04 Desember 2019 16:30 WIB
Bikin Milenial Makin Happy, Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Snapchat Gratis Lho

Kapanlagi.com - Perkembangan teknologi nggak hanya bikin segala aktivitas kini bisa dilakukan lebih mudah, tetapi juga bikin bersosialisasi jadi makin seru. Apalagi makin hari, media sosial hadir dengan beragam fitur unik yang bisa bikin kreativitas jadi berkembang. Nggak heran, jika milenial pun betah berlama-lama menghabiskan waktunya seharian di media sosial, seperti Snapchat.

Apalagi seperti diketahui, Snapchat menjadi salah satu pelopor teknologi Augmented Reality (AR) di smartphone. Bahkan, pada kuartal ketiga 2019, Snapchat mengklaim punya 210 juta pengguna aktif harian, dengan total akumulatif 3,5 Snaps setiap harinya. Selain itu, rata-rata penggunaan Snapchat mencapai 30 menit, dengan 60 persen dari pengguna aktif harian membuat Snaps dengan fitur Camera.

Menariknya, demi membuat milenial makin happy dan puas main Snapchat seharian, Snap Inc bekerjasama dengan IM3 Ooredoo. Kerjasama tersebut hadir dalam bentuk paket internet terbaru. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan bonus 5GB kuota internet untuk mengakses Snapchat yang bisa diperoleh lewat aplikasi myIM3.

Bukan itu saja, dengan paket internet tersebut kamu juga bisa mengakses lensa Augmented Reality untuk berpartisipasi dalam 10 Second Creative Challenge. Pengguna bisa ikutan tantangan ini dengan merekam video berdurasi 10 detik yang kreatif dan unik, menggunakan lensa IM3 Ooredoo di Snapchat.

Jika sudah, cantumkan username Snapchat atau Snapcode dalam caption video dan unggah di Our Story di Snapchat. Nantinya, bakal dipilih pemenang setiap pekan, yang berkesempatan memenangkan hadiah utama Samsung Galaxy Note 10 dan A50s. Para pemenang bakal mendapatkan notifikasi di akun Snapchat masing-masing.

Lebih lanjut, kerjasama ini sesuai dengan strategi IM3 Ooredoo untuk memberikan produk dan layanan digital yang menarik dan inovatif kepada para pengguna setianya.

IM3 Ooredoo pun juga berharap kerjasama ini bisa membuat milenial termasuk generasi Z untuk bebas berkreasi menggunakan aplikasi Snapchat seharian, tanpa khawatir paket internet prabayar cepat habis. Nggak salah, benefit gratis kuota 5GB untuk mengakses Snapchat ini melengkapi portfolio paket internet khusus untuk Snapchat dari IM3 Ooredoo.

Terhitung mulai 4 Desember 2019, pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus kuota 5GB yang tersedia sampai 15 Desember 2019. Sementara dari 16 Desember 2019 seterusnya, IM3 Ooredoo bakal mengenalkan paket khusus untuk Snapchat lainnya yang nggak kalah menarik. Dapatkan bonus kuota 5GB ini lewat aplikasi myIM3, tekan *123#, maupun website www.indosatooredoo.com.

(kly/tmi)

Editor :  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com