Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bima S Season 2 Kembali Hadir dan Bakal Lebih Seru

Editor KapanLagi.com | Minggu, 25 September 2022 14:16 WIB
Bima S Season 2 Kembali Hadir dan Bakal Lebih Seru

Kapanlagi.com - Animasi Bima S season 2 bakal kembali hadir untuk menghibur pada 23 Oktober 2022 nanti. Dalam season 2 nanti, pastinya bakal melanjutkan cerita dari season 1 yang lebih seru, menegangkan, banyak konflik, dan pelajaran yang dapat dipetik.

Dalam season 1 lalu yang sudah tayang sejak 4 Oktober 2020, cerita berakhir dengan berpisahnya sang super hero BIMA dari para sahabatnya, Ve, Aurora, Prof. T, dan Chibo. BIMA terjebak di dalam Blackhole bersama INFERNUS musuh bebuyutannya.

Menurut Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation, dalam season 2 ini beban yang dipikul pastinya semakin berat. Hal tersebut karena mereka harus menyelamatkan manusia dari ancaman INFERNUS, dan virus growler yang kian meluas, selain itu juga menghadapi monster dan musuh-musuh baru yang tidak terduga.

Makanya, dalam Bima S season 2 nanti cerita akan menjadi 3 part, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya.

1. Kualitas Berbeda

Gambar

"BIMA S Season 2 menyuguhkan konsep cerita dan kualitas yang berbeda, yang dapat menimbulkan antusias kepada para pecinta super hero," ucap Liliana Tanoesoedibjo lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

Yang menarik, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina juga bakal terlibat sebagai pengisi suara yang memerankan Helena, seorang karakter antagonis yang cerdas.

2. Pengalaman Pertama

"Ini pengalaman pertamaku sebagai pengisi suara untuk animasi. Cerita, karakter- karakternya keren, juga visualnya kece abis. Aku bangga menjadi bagian dari serial animasi BIMA S Season 2," kata Alya.

Bima S sendiri merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation. Animasi ini bakal ditayangkan setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB di RCTI pada 23 Oktober 2022.

(kpl/aal/tdr)

Reporter:   Sahal Fadhli

Join Kapanlagi.com