Ikutan Healthy Life Mission, Dapetin Manfaat Nyata Rutin Nge-Gym!

Editor KapanLagi.com | Selasa, 10 Desember 2019 21:43 WIB
Ikutan Healthy Life Mission, Dapetin Manfaat Nyata Rutin Nge-Gym!

Kapanlagi.com - Ngegym bukan hanya soal perubahan gaya hidup. Tapi didorong dengan kesadaran bahwa menjaga kesehatan itu penting dilakukan. Salah satu journey menuju hidup sehat digagas oleh Healthy Life Mission. Gerakan ini bertujuan untuk mengajak kamu semua lebih sering hit the gym untuk dapatkan manfaatnya. Apa saja?

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Memulai hal baru, seperti pekerjaan atau hubungan bisa jadi tantangan yang bikin keder. Butuh suntikan pede? Rutin nge-gym bisa jadi solusi tepat buat meningkatkan kepercayaan diri buat mengalahkan tantangan. Selain perubahan bentuk tubuh yang bikin penampilan makin menarik, timbul rasa bangga karena mampu mencapai apa pun yang diinginkan dan membuatmu lebih menghargai diri sendiri.

Jadi Pribadi yang Lebih Tangguh

Sebal karena punya PT yang tega? Jangan buru-buru mengeluh! Setiap kali kamu terdorong untuk melalui latihan yang sulit, pikiran dan tubuh lama-lama akan terlatih untuk menangani setiap jenis tantangan. Seperti menambah porsi latihan hingga berhasil menahan godaan untuk menikmati makanan berkalori tinggi, banyak keputusan lain dalam hidup yang tiba-tiba jadi nggak terlalu sulit untuk dicapai.

Membantu Menghilangkan Stres

Semua orang tahu kalau berolahraga mampu menyehatkan tubuh, tapi ada juga manfaat tersembunyi buat pikiranmu. Olahraga teratur mampu mengurangi kadar kortisol alias hormon stres, membenahi pola tidur, hingga mengatur pola nafas untuk meningkatkan relaksasi.

Rutinkan nge-gym yang akan membuatmu lebih tangguh menghadapi berbagai masalah. Coba fokuskan pikiranmu saat sedang latihan weight-lifting, menjajal sesi yoga, atau hilangkan bete dengan mengikuti kickboxing.

Meningkatkan Produktivitas

Bukan hanya melatih tubuh, berolahraga dengan sendirinya memberikan tantangan bagi pikiran. Mulai dari mengaktifkan bagian-bagian tubuh, bernafas dengan benar hingga mempertahankan fokus sepanjang latihan agar terhindar dari cidera. Tanpa disadari, kebiasaan nge-gym akan membantumu dalam pekerjaan, seperti meningkatkan fokus dan melatih kemampuan memecahkan masalah dalam waktu yang lebih singkat.

Memperluas Relasi

Menjalani rutinitas fitness di gym dengan lingkungan yang positif akan memotivasimu untuk lebih bersemangat saat berolahraga. Apalagi kalau mengikuti kelas-kelas latihan khusus, seperti yoga, zumba, atau kickboxing yang akan membantumu untuk mendapatkan teman. Selain bikin sesi latihan jadi lebih menyenangkan, kamu pun gampang dapat partner untuk saling memberi dorongan.

Bikin Kulit Jadi Glowing

Ragu nge-gym karena malas keringetan dan rentan jerawatan? Ubah pola pikirmu karena rutin olahraga di gym bikin kulit jadi lebih sehat. Aktivitas fisik meningkatkan aliran oksigen dan darah untuk mencukupi kebutuhan nutrisi kulit. Nggak heran usai nge-gym kulit tampak lebih segar, merona, dan tampak awet muda.

Nggak hanya bikin tubuh kurus, nge-gym nyatanya punya banyak manfaat buat kehidupan sehari-hari. Buat yang ingin menjalani hidup lebih sehat, ambil bagian dalam journey dari Healthy Life Mission dengan mengikuti survey ini. Nantinya, kamu punya kesempatan untuk meraih hadiah gym membership selama setahun dan voucher MAP bernilai ratusan ribu rupiah. Yuk isi sekarang!

(kpl/eth)

Join Kapanlagi.com