Bukan Karena Anak Tak Sayang Bapak, Polisi di Bojonegoro Ini Tilang Mertua Sendiri

Canda Permana | Rabu, 11 September 2019 14:05 WIB
Canda Permana | Rabu, 11 September 2019 14:05

Kapanlagi.com - Operasi Patuh 2019 di Bojonegoro jadi viral. Bukan karena operasinya, tapi karena ada polisi yang ternyata menilang mertuanya sendiri. Wah, seperti apa sih kejadiannya?

Hal ini telah diketahui dalam unggahan akun instagram Satlantas Polres Bojonegoro pada tanggal 8/9/2019 hari Minggu kemarin, dan memberikan judul caption yang menarik yaitu 'Bukan Karena Anak Tak Sayang Bapak'.

1 Dari 2 Halaman

1. Tenyata Bapak Mertuanya Sendiri

Tenyata Bapak Mertuanya Sendiri Polisi Tilang Mertuanya Sendiri credit: Instagram @satlantaspolresbojonegoro
Polisi yang sedang operasi dan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan ternyata sedang memeriksa bapak mertuanya sendiri dilansir dari Tribunnews.com.

Hal ini diketahui pada caption instagram Satlantas Polres Bojonegoro. "Pemeriksaan oleh petugas terhadap pengendara kendaraan bermotor, dan ternyata pengendara tersebut merupakan bapak dari petugas itu sendiri yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan," tulis caption tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Penjelasan Kepala Lalu Lintas

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro AKP Aristianton menjelaskan bahwa salah satu anggotanya memang melakukan aksi tilang tersebut. Ia sendiri hadir di lokasi menyaksikan kejadian tersebut.

"Benar, saya sendiri ada di lokasi saat itu. Bripka Parmono atau yang sehari-hari biasa disebut Pram, saat itu sedang memeriksa kelengkapan surat-surat pengendara, nggak tahunya salah seorang yang diperiksa itu bapak mertuanya sendiri," ujar Aris, panggilan Aristianto, Selasa (10/9/2019).

 
 
 
View this post on Instagram
"Bukan Karena Anak Tak Sayang Bapak" Pemeriksaan oleh petugas terhadap pengendara kendaraan bermotor, Dan ternyata pengendara tersebut merupakan bapak dari petugas itu sendiri yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan. “Tadinya juga kaget yang memeriksa anak saya sendiri, tapi tidak apa memang kita kalo berkendara kan harus lengkap jadi tidak perlu khawatir” ulasnya sembari tersenyum. Kegiatan Razia Stasioner Ops Patuh Semeru 2019 Polres Bojonegoro . @polantasindonesia @polisipromoter @polisiindonesia @humaspolresbjn @divisihumaspolri @rtmcjatim @bidhumaspoldajatim @mitrapolisi.jatim @dikyasalantasjatim @kamsel.jatim @lakapolda @zebrajatim @berita_bojonegoro @suarasurabayamedia @gen.fm @ary.fadli @arissutrisno #polisiduluredewe #jogobojonegorobareng2 #polresbojonegorotersenyum #korpslalulintas #opspatuh2019 #opspatuhsemeru2019

A post shared by Satlantas Polres Bojonegoro (@satlantaspolresbojonegoro) on Sep 7, 2019 at 5:59pm PDT

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com