Buktikan Kontribusi Nyata Pahlawan Warung Lawan Pandemi, Ada Hadiah Gadget, Motor dan Mobil Menanti

Jeffrey Winanda | Rabu, 17 Februari 2021 14:46 WIB
Buktikan Kontribusi Nyata Pahlawan Warung Lawan Pandemi, Ada Hadiah Gadget, Motor dan Mobil Menanti

Kapanlagi.com - Kurang lebih satu tahun Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19. Di momen yang serba sulit ini, isu kesehatan menjadi perhatian utama mulai dari pencegahan hingga penanganan virus Corona. Puncaknya adalah ketika korban berjatuhan, efek domino juga berjalan dan merambah ke sektor ekonomi yang mulai lumpuh.

Di masa sulit ini aksi kerja nyata dalam memerangi pandemi tidak boleh hanya mengandalkan kekuatan pemerintah tetapi sangat tergantung kepada kerjasama banyak pihak baik itu pihak swasta dan masyarakat sendiri. Banyak pihak swasta turut dalam program bantuan salah satu yang cukup inovatif adalah AICE, aksi nyata dengan mengajak ratusan ribu warung/toko untuk menjadi Relawan Covid-19 AICE.

Aksi mereka adalah dengan membagikan masker kepada pembeli yang datang ke warung dan mengajak pembeli untuk membaca poster 3M yang ditempel di dinding warung mereka. Edukasi ini telah dijalankan kurang lebih 1 tahun ini wujud aksi nyata dalam membantu masyarakat sekitar belajar menerapkan protokol pencegahan covid. Relawan Covid-19 AICE.

Apakah kamu salah satu dari pahlawan Warung AICE sejati yang memberikan kontribusinya buat masyarakat? Siapkan diri, ada hadiah gadget hingga motor dan mobil menanti!

Setelah Berjuang, Kini Ratusan Pahlawan Warung Mendapat Smartwatch, Motor, hingga Mobil

Dedikasi tinggi Pahlawan warung atau yang disebut Relawan Covid-19 AICE selama 1 tahun dalam membantu memerangi penyebaran virus Corona patut mendapat apresiasi tinggi. Oleh sebab itu, wujud terimakasih AICE kepada Relawan Covid-19 AICE lewat berbagai program yang dijalankan di awal tahun 2021 ini.

Di Februari ini ada program Buka Dus dan Raih Hadiah Besar , kamu bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan apresiasi berupa motor dan gadget smartwatch dan mobil. Hingga saat ini, sudah ada ratusan warung yang mendapatkan smartwatch dan sepeda motor. Masih ada kesempatan buat kamu membawa pulang hadiahnya karena program ini berlangsung hingga 31 April 2021.

Poin Penjualan AICE Juga Membawa Manfaat

Hadiah smartwatch dan motor tersebut merupakan apresiasi lanjutan. Sebelumnya, AICE telah memberikan apresiasi berupa reward melalui program Kumpulkan Poin Tukar Beras . Program yang berlangsung sejak 1 Januari 2021 ini memberikan reward berupa 1 poin yang didapat ketika ada konsumen yang membeli 1 dus produk AICE. Jika sudah mencapai 15 poin, maka akan bisa ditukarkan dengan 1 karung Beras berukuran 5kg. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari puluhan ribu pemilik warung yang mendapatkan hadiah beras dari AICE.

Pahlawan Warung Berikan Masker Kepada Pelanggan

Salah satu langkah kecil yang berdampak besar pada pencegahan virus Corona adalah memberikan edukasi dan bantuan kepada masyarakat sekitar. Terhitung, sudah satu tahun para para Relawan Covid 19 ini memberikan sumbangsihnya pada warga sekitar. Lewat Hari Bantuan Sosial AICE yang diadakan setiap tanggal 15 sejak Oktober 2020 hingga Maret 2021. Program yang ini dilakukan dengan mengajak konsumen untuk mendatangi titik Bantuan Layanan Sosial yang berada di toko/warung mitra AICE. Dengan membaca konten mengenai pengetahuan kesehatan yang ada di titik bantuan tersebut, konsumen akan mendapatkan satu buah masker secara gratis.

Melalui kegiatan ini pula, AICE mengajak semua pemilik toko/warung untuk menjadi armada terdepan dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Tentunya langkah ini akan membantu semua pihak, mulai dari masyarakat hingga instansi terkait, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Saatnya warung/toko menjadi menjadi corong masyarakat dalam pencegahan Covid-19. Selain mampu memutus mata rantai penularan virus Corona, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai ratusan juta rupiah dari AICE. Pandemi masih belum usai, jadi terapkan protokol kesehatan secara ketat ya! Follow Instagram @AiceIndonesia biar nggak ketinggalan update activity terbarunya!

(kpl/jef)

Editor :   Jeffrey Winanda

Join Kapanlagi.com