Bulan Ramadan, Baju Koko Black Panther Laris Manis Diburu Pembeli

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 24 Mei 2018 16:00 WIB
Bulan Ramadan, Baju Koko Black Panther Laris Manis Diburu Pembeli

Kapanlagi.com - Terima kasih kepada BLACK PANTHER, berkat film ini, akhirnya muncul tren terbaru bagi cowok-cowok muslim: Koko Black Panther. Ya, sebenarnya munculnya Koko Black Panther tidak disengaja.

Bermula dari netizen yang merasa familiar dengan baju yang dikenakan oleh T'Challa (diperankan Chadwick Boseman) sang Black Panther. Baju tersebut memiliki motif yang sangat-sangat mirip dengan baju koko, baju khas umat muslim tanah air yang biasa dipakai untuk ke masjid.

Sontak, penjual kreatif pun langsung gercep dengan membuat baju koko tersebut (tanpa mempedulikan copyright pastinya). Hanya dalam hitungan hari setelah BLACK PANTHER rilis, baju koko Black Panther ini juga rilis di marketplace online tanah air.

T'Challa sang Black Panther © YoutubeT'Challa sang Black Panther © Youtube

Berhubung sekarang adalah bulan Ramadan, tentu saja penjualan koko Black Panther ini akan semakin meroket. Kabarnya, produk ini juga sudah laris terjual di Tanah Abang dan juga Thamrin City, Jakarta.

Koko Black Panther tersebut terbuat dari bahan katun yang tentunya dingin serta terlihat trendi saat dipamerkan pas halal bihalal nanti. Harganya sendiri biasanya dijual di kisaran Rp.200.000 keatas.

Selain koko Black Panther, ada pula koko Thanos yang viral karena menyambut film AVENGERS: INFINITY WAR. Koko tersebut berbentuk tubuh Thanos yang berwarna pink keunguan tersebut, lengkap dengan baju yang dikenakannya, minus infinity gauntlet tentunya.

Koko Thanos © TokopediaKoko Thanos © Tokopedia

Jadi, lebaran ini kamu mau yang mana? Kece pakai koko Black Panther atau garang dengan koko Thanos?

(kpl/frs)

Editor :  

Sanjaya Ferryanto

Join Kapanlagi.com