Bulatan Aneh, Penampakan di Atas Matahari Bikin Gempar Publik

Lusi Vita | Senin, 26 Oktober 2015 09:18 WIB
Bulatan Aneh, Penampakan di Atas Matahari Bikin Gempar Publik
Kapanlagi.com - Fenomena alam yang terjadi di bumi akhir-akhir ini memang banyak menarik perhatian khalayak umum, apalagi netizen. Ini terbukti dengan adanya banyak respon pada sebuah video yang diunggah oleh netizen yang cukup mencengangkan baru-baru ini.

Sebuah video berdurasi hampir 2 menitan itu menunjukkan sebuah pemandangan senja yang berhasil direkam oleh seorang wanita yang mengaku bernama Melissa. Wanita yang saat itu sedang melakukan perjalanan melintas di jalan tol Sanibel, Florida itu juga terheran-heran dengan pemandangan yang ia saksikan.

Memang sih pemandangan matahari tenggelam di Teluk San Carlos yang dilihatnya dari jembatan tol itu begitu indah. Namun, ada penampakan aneh yang terlihat jelas di sana. Yakni, pemandangan sebuah bintang atau planet yang bersinar terang tepat di atas sinar matahari tersebut, seperti dilansir melalui Mirror.

Video by: News news 2026

Aneh bukan? Sebab, di dalam video itu Melissa mengaku tidak tahu pasti dengan penampakan mirip bintang atau planet bulat yang bersinar itu. Bahkan, menurutnya sinarnya jauh lebih terang dari bulan. Situasi yang seperti ini semakin membuatnya bingung, tatkala ia pun juga melihat bulan sendiri sudah muncul jauh tepat di atas dia berdiri.

Lalu, planet atau bintang apakah yang bersinar seterang itu di atas matahari tenggelam tersebut? Yap, tidak ada yang tahu pasti soal itu. Sebab, selama ini planet yang diketahui bisa terlihat dari bumi hanya Venus, Jupiter dan Saturnus. Itupun biasanya terlihat pada malam menjelang dini hari.

Video fenomena alam yang aneh yang telah tersebar di berbagai jejaring sosial diperkirakan telah ditonton oleh 87 ribu orang lebih ini memang bikin penasaran. Ada yang berspekulasi kalau penampakan Planet itu adalah Nibiru. Namun, nyatanya hingga kini banyak ahli bahkan NASA pun belum memberikan keterangan atas rekaman fenomena tersebut. Nah, kalau menurutmu sendiri bagaimana? Apakah menurutmu itu penampakan Planet Nibiru? (mir/vit)

Editor :  

Lusi Vita

Join Kapanlagi.com