Calon Istri Ungkap Ahok Semakin Sabar Pasca Keluar dari Penjara

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 26 Januari 2019 14:01 WIB
Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 26 Januari 2019 14:01

Kapanlagi.com - Calon istri Ahok, Putri Nastiti Devi mengatakan tentang perubahan yang terjadi dalam diri Ahok. Dirinya mengatakan jika pasca keluar dari penjara, Ahok menjadi sosok yang lebih sabar.

"Benar Pak, Ini (Ahok) sudah berubah, Ahok sudah jadi orang sabar, Wong Jowo. (Namanya) Basuki bukan Ahok lagi," kata Puput saat berkunjung ke rumah Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), Kamis (24/1/2019).

1 Dari 2 Halaman

1. Berikan Cincin Kepada Ahok

Sebelumnya, OSO memberikan cincin khusus kepada Ahok. Cincin tersebut cukup unik karena bisa menyala saat terkena air mineral. Cincin tersebut bahkan sempat dipamerkan Ahok kepada sang anak, Sean.

Ternyata OSO memiliki alasan khusus kenapa memberikan cincin tersebut kepada Ahok. Dirinya merasakan jika Ahok memang lebih pantas memakai cincin tersebut ketimbang dirinya.

2 dari 2 halaman

2. Ahok Sudah Sejuk

"Orang ini (Ahok) yang pantas simpan, saya sendiri nggak pantas simpan. Kalau Ahok bisa sejuk," kata OSO seperti dilansir Liputan 6.

"Nggak akan ada lagi orang yang kasar sama dia (Ahok) karena sudah sejuk sekarang. Makannya saya nggak kasih (cincin) ke orang lain," tutup OSO.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com